Mengerikan, Remaja Ini Kalahkan Piton Sepanjang 4,2 Meter

Piton besar sepanjang 4,2 meter. Foto
Bertemu dengan ular piton memang bukan hal yang diinginkan setiap orang, apalagi dengan ukuran yang cukup besar. Tetapi nyatanya, ular yang satu ini bisa berada sangat dekat dengan kita.

Jika ukurannya kecil, mungin tidak berbahaya. Tetapi jika ukurannya sangat besar bahkan mencapai lebih dari empat meter, tentu itu bisa jadi peringatan untuk Anda segera menjauh darinya.

Remaja yang satu ini mengalaminya, saat ia terbangun dari tidur siang di sofanya terkejut menemukan ular piton sepanjang 4,2 meter di halaman depan rumahnya. Lantas apa yang ia lakukan?

Mengerikan, Piton Lima Meter Telan Kanguru Utuh

Remaja bernama JC Lara, mengatakan dia tidak bisa percaya ketika membuka pintu depan rumahnya di Oklahoma dan melihat ular besar, sementara anjingnya menggonggong terus-menerus.

Lara pun langsung membangunkan ayahnya, untuk membawa sekop yang akan digunakan untuk menangkis sekaligus mengakhiri nyawa ular besar tersebut.

"Aku tidak tahu berapa lama ular itu berada di sana, tapi aku tahu itu cukup besar untuk makan seseorang," kata Lara kepada kantor berita KFOR di Oklahoma.

Setelah berbicara dengan penegak hukum dan pejabat Konservasi Margasatwa, adik JC Lara, Marisela memberitahukan jika keluarga bertanggung jawab untuk membuang binatang besar tersebut.

Tapi sebelum melakukannya, mereka berbaris untuk berpose dengan reptil panjang dan besar tersebut, yang diyakini sebagai piton Burma, yang populer menjadi ular peliharaan asli di Asia Tenggara.

Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria

Anehnya, kemunculan ular tersebut tak lama berselang setelah penjual ular ditolak, saat hendak menjual peliharaan kepada keluarga tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengerikan, Remaja Ini Kalahkan Piton Sepanjang 4,2 Meter"

Post a Comment