Misteri Pohon Bengkok Akhirnya Terkuak, Untuk Apa?

Pohon bengkok. Foto
Pohon adalah salah satu sumber kehidupan. Pohon adalah salah satu penghasil oksigen, yang dibutuhkan setiap mahluk hidup untuk bernafas. Tanpa pohon, kita semua tidak akan bisa hidup.

Namun banyak juga pohon-pohon yang menjadi misteri, selama beradab-abad. Salah satunya adalah misteri pohon bengkok seperti membuungkuk, yang telah membingungkan para ahli yang menelitinya selama beberapa dekade.

Banyak yang mengatakan jika ini adalah fenomena alam. Tapi sekarang, salah satu peneliti sedang menyelidiki teori bahwa pohon-pohon yang tidak biasa ini bukan fenomena alam. Lalu apakah itu? Simak penjelasannya di bawah ini.

Ini Dia Pohon Tertua di Dunia

Para ahli berpendapat, jika pohon-pohon bengkok ini adalah penanda rahasia bagi penduduk asli Amerika, untuk menemukan jalan melalui hutan yang rindang.

Dennis Downes mendengar cerita tentang suku-suku asli yang pernah berdiam di sekitar Danau Michigan. Lebih dari satu abad yang lalu, suku-suku ini menggunakan jalan tersembunyi untuk menemukan perjalanan yang aman melalui hutan dan menemukan air.

"Memiliki pohon ini bisa memberikan perbedaan berarti antara hidup dan mati, antara makan dan kelaparan, antara menyeberangi sungai dengan benar atau salah," Ucap Downes yang kami kutip dari Mail Online.

Penduduk asli Amerika akan menumbuhkan pohon-pohon muda, dan membuat mereka membungkuk atau bengkok ke dalam bentuk tertentu untuk menandai jalan, klaim Downes.

Meskipun suku-suku asli Amerika ini telah lama lenyap dari hutan, pohon-pohon tersebut tetap ada dan menjadi penanda untuk jalur serupa.

Koalisi Pohon Bersejarah Texas telah menerima laporan, jika ada sekitar 450 pohon serupa di negara bagian tersebut selama dua puluh tahun terakhir, meskipun hanya 155 layak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan kurang dari selusin mendapat pengakuan resmi.

Berjalan di Hutan Ini Anda Bisa Langsung Mati

Tapi sayangnya, jumlah pohon-pohon ini semakin berkurang banyaknya orang-orang menebang hutan untuk membuat jalan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Misteri Pohon Bengkok Akhirnya Terkuak, Untuk Apa?"

Post a Comment