Pemburu UFO Temukan Mahluk Mirip 'Manusia' di Planet Mars?

Sosok diduga mahluk Mars. Foto
Planet Mars kini menjadi salah satu objek yang menarik para peneliti. Pasalnya, planet merah tersebut kini sudah mulai bisa dijelajahi oleh robot. Foto-foto pun dikirimkan, di mana sebagian memicu spekluasi.

Banyak yang percaya, jika badan antariksa Amerika, NASA, menyembunyikan kebenaran di planet tersebut. Diyakini masih ada kehidupan, di planet yang kini ditutupi oleh padang pasir ini.

Dan yang terbaru, para pemburu UFO mengklaim jika ada sosok mirip manusia terekam oleh kamera. Terlebih sosok tersebut dikaitkan dengan kerangka aneh yang sempat ditemukan di Chili. Benarkah itu?

Ini Dia Mahluk Mengerikan yang Hidup di Wajah Kita

Lebih dari satu dekade lalu, kerangka aneh setinggi enam inci ditemukan di gurun pasir Atacama, Chili, yang memicu spekulasi bahwa ada pengunjung dari luar bumi yang mendarat di sana.

Sedangkan gambar asli yang diambil di planet Mars oleh Curiosity rover Mastcam, mengungkapkan lanskap berbatu planet merah dengan sesuatu mirip dengan kerangka aneh tersebut.

Sosok mahluk Mars dan kerangka aneh di Chili.
"Anomali menarik ditemukan oleh rover, yang terlihat seperti mahluk Mars kecil," ucap salah satu pengamat UFO dalam sebuah video di YouTube.

Layaknya kerangka 'alien' Atacama, sosok tersebut sama ukurannya, yaitu sekitar 6 inci. Banyak komentator yang berspekulasi bahwa, sosok kecil tersebut kemungkinan seorang wanita Mars, berdasarkan pada bentuk yang 'tubuhnya.'

"Sosok manusia--seperti ini--mengintip di sudut dinding batu dan saya bisa melihat kepala, dada, bahu, lengan, kaki, lutut, dan kaki," tulis Waring dalam komentarnya yang juga bagian dari anggota perkumpulan paranormal.

Rumah Seharga Rp64 M Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan

Pada tahun 2013, bagaimanapun, terungkap bahwa tes DNA pada kerangka kecil ini menjelaskan bahwa spesimen aneh yang ditemukan di Chili itu bukan alien, tapi manusia dengan 'mutasi yang menarik.'
loading...

0 Response to "Pemburu UFO Temukan Mahluk Mirip 'Manusia' di Planet Mars?"

Post a Comment