Pertarungan Brutal Dua Singa Jantan Perebutkan Kekuasaan

Pertarungan dua singa jantan besar. Foto
Dunia binatang memang sangat mengagumkan, bahkan bisa membuat kita terkejut. Siapa yang terkuat akan bertahan hidup, itulah apa yang terjadi di alam liar.

Bukan hanya untuk berburu mangsa saja, mempertahankan atau bertarung untuk kekuasaan biasa terjadi. Seperti dua singa jantan besar ini, yang memperebutkan daerah kekuasaannya.

Ini adalah saat yang luar biasa, di mana dua singa jantan bertempur untuk supremasi dan hak kawin dalam kelompoknya. Bagaimana akhir pertarungan dramatis ini?

Berjalan di Hutan Ini Anda Bisa Langsung Mati

Dua singa tangguh ini kerap mengeluarkan erangan, memperlihatkan gigi-gigi mereka yang tajam dan besar, dan juga beradu kekuatan.

Pertarungan dua singa jantan besar.
Adalah Fotografer dan desainer Ingo Gerlach, dari Cologne, Jerman, yang berhasil menangkap pertarungan menakjubkan sekaligus mengerikan ini saat melakukan perjalanan ke Masai Mara Reverse.

"Ketika saya mengambil foto tanpa emosi dan hanya fokus pada gambar terbaik. Saya bersemangat ketika melihat mereka bertarung, dan saya menyadari sudah menangkap sesuatu yang istimewa," ucap Ingo yag kami kutip dari Mail Online.

Sementara itu, pertarungan diakhiri ketika salah satunya menyerah dan meninggalkan arena pertarungan tersebut. Bagi Ingo, selama 40 tahun berkarir, ini adalah momen yang cukup menguras emosi.

Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya

"Saya akan senang untuk kembali dan mengambil beberapa lagi," tambahnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertarungan Brutal Dua Singa Jantan Perebutkan Kekuasaan"

Post a Comment

×
Judul