Butuh Satu Gelas, Organ Hati Kembali 'Baru'

Minuman pembersih organ hati. Foto
Cara hidup modern saat ini, menyebabkan kita memiliki sedikit waktu untuk mengonsumsi makanan seimbang dan sehat. Akibatnya, banyak orang dengan mudah mengonsumsi makanan siap saji dan penuh zat aditif yang berbahaya.

Apalagi, produk sayuran dan buah-buahan pun banyak yang menggunakan pesisida. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk selalu mengonsumsi produk organik yang jauh lebih sehat dan bebas zat berbahaya.

Namun jika sudah terlanjur dan sering mengonsumsi makanan berbahaya, maka organ hati akan bekerja lebih keras untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Namun, bagaimana racun yang terkumpul di sana bisa dikeluarkan secara mudah dan alami?

Cara Bersihkan Paru-paru bagi Perokok Lebih dari 5 Tahun

Menurut para ahli kesehatan, detox hati atau mengeluarkan racun dalam organ hati adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan dan lakukan dengan sering saat ini.

Dengan melakukan detox hati, Anda tidak hanya mengeluarkan racun berbahaya yang terkumpul di dalam organ hati Anda, tetapi, Anda juga meningkatkan penyerapan protein dan sintesisnya. Dengan kata lain, detoks hati akan meningkatkan fungsi hati secara keseluruhan.

Dikutip dari Healthy Food Team, cara terbaik untuk melindungi diri terhadap berbagai penyakit seperti hepatitis atau fatty liver adalah dengan membersihkan hati Anda secara teratur. Dan berikut resep alaminya.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah segenggam daun mint segar, beberapa jus lemon (parut kulitnya juga), jus jeruk, 1 liter air, dan madu sesui selera.

Caranya: Didihkan air lalu tambahkan daun mint. Biarkan mendidih selama sekitar 5 menit. Angkat dan biarkan dingin. Tambahkan lemon dan jus jeruk bersama dengan kulit lemon parut. Terakhir, tambahkan beberapa sendok madu.

Minum Jus Ini di Pagi Hari, Bau Badan dan Mulut Hilang Selamanya

Resep luar biasa ini tidak hanya membersihkan organ hati Anda, tetapi akan meningkatkan pencernaan Anda. Minum ramuan ini secara teratur satu gelas sehari.

loading...

3 Responses to "Butuh Satu Gelas, Organ Hati Kembali 'Baru'"

  1. obat yang sangat murah dan mudah di dapat.

    ReplyDelete
  2. Maaf mau tanyak untuk jus jeruknya pakai jeruk yg apa ya? Jeruk manis, jeruk nipis atau jeruk mandarin?
    Berapa takarannya untuk Jus lemon & jus jeruknya?

    ReplyDelete