Hamil Anak Laki-laki? Ini Dia Ciri Utamanya

Hamil anak laki-laki. Foto
Kehamilan adalah proses yang tidak mudah bagi sebagian ibu. Ada yang diberikan rasa mual yang terus menerus selama kehamilan, namun ada juga ibu hamil yang memang biasa saja dan tidak merasakannya.

Namun satu hal yang diinginkan setiap calon orang tua adalah, janin yang ada di kandungan teta sehat. Meskipun sebagian orang tidak memedulikan kelamin sang janin, tetap saja ada yang berharap anaknya cewek atau cowok.

Namun bagi Anda yang berharap anak laki-laki, ternyata ada cara yang cukup mudah untuk mengetahuinya. Dan hal ini dikuatkan oleh hasil penelitian ilmiah. Lantas apa ciri jika Anda hamil anak laki-laki?

Putus Asa, Ibu Ini Berikan Anak-anaknya dengan Sukarela

Hasil penelitian menunjukkan bahwa, wanita yang sedang hamil anak laki-laki lebih besar kemungkinan untuk menderita komplikasi yang mengancam jiwa, dibandingkan dengan anak perempuan.

Dikutip dari Mail Online, para peneliti dari University of Adelaide, Australia telah mengumpulkan data pada hampir 600.000 kelahiran yang berlangsung lebih dari 30 tahun.

Ibu-ibu yang hamil anak laki-laku akan lebih menderita selama kehamilannya, bahkan sebanyak 27 persennya lebih memungkinan untuk dilahirkan secara prematur.

Wanita yang membawa anak laki-laki di dalam kandungannya, juga 4 persen lebih berisiko untuk mengembangkan diabetes gestasional.

Profesor peneliti utama Claire Roberts mengatakan: "Kesimpulan utama dari penelitian kami adalah bahwa bukti yang ada dan itu sangat jelas: jenis kelamin bayi memiliki hubungan langsung dengan kehamilan."

Rekannya, Dr Petra Verburg, menulis dalam jurnal PLoS ONE, bahwa perbedaannya ada dalam plasenta, jalur kehidupan yang menyediakan bayi oksigen dan makanan yang tumbuh di dalam rahim menjelaskan fenomena tersebut.

Profesor Roberts menambahkan: "Plasenta sangat penting untuk keberhasilan kehamilan."

Pamer Kehamilan di Usia 16 Tahun, Cewek Ini Dihujat Netizen

Terutama bagi Anda yang berharap bayi laki-laki, bisa mengetahui saat ibu yang sedang hamil merasa kesusahan atau banyak keluhannya. Namun bukan berarti hamil anak perempuan juga tidak mengalaminya, tapi relatif lebih ringan gejalanya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hamil Anak Laki-laki? Ini Dia Ciri Utamanya"

Post a Comment