Ini Dia Anjing Tertinggi di Dunia

Anjing paling tinggi di dunia. Foto
Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak dimiliki manusia. Banyak jenis anjing yang bisa Anda pelihara, mulai dari yang ukurannya kecil hingga yang memiliki kekuatan besar.

Namun tentunya, setiap orang yang memelihara akan menyesuaikan ukuran anjing yang dipeliharanya. Biasanya, ukuran anjing yang dipelihara tidak pernah lebih besar dari pemiliknya.

Tetapi apa jadinya, jika anjing tersebut memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari pemiliknya? Tentunya akan sangat repot dalam mengurusnya, salah satunya anjing paling tinggi di dunia ini.

Bocah Tujuh Tahun Ini Menikahi dengan Anjing Liar

Anjing berjenis Great Dane ini, akan segera dinobatkan sebagai anjing tertinggi di dunia. Di mana tingginya melebihi tinggi orang dewasa, sekitar 2,1 meter dan memiliki berat 76 kilogram.

Pemiliknya, Brian dan Julie Williams dari Penmaen, selatan Wales mengatakan, jika anjingnya mungkin terlihat menakutkan tapi dia tidak akan menyakiti seekor lalat sekalipun.

Anjing besar ini akan tidur selama 22 jam setiap hari di kasur berukuran dewasa, dan makan diet khusus yang terdiri dari ayam dan nasi.

Pasangan Williams ini sedang menunggu konfirmasi, jika hewan peliharaannya ini akan menjadi anjing tertinggi di dunia dari buku rekor Guinness.

"Dia adalah anjing terbesar di dunia. Dia adalah binatang yang fantastis. Orang suka melihat dia. Mereka bermain sepanjang hari" ucap Williams yang kami kutip dari Mail Online.

Menjijikkan, Kakek Ini Pelihara Puluhan Tikus di Rumahnya

Sebelumnya, anjing yang memiliki ukuran tertinggi di dunia adalah 'Raksasa' George, yang meninggal di rumahnya di Arizona di Amerika Serikat tiga tahun lalu.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia Anjing Tertinggi di Dunia"

Post a Comment