Ini yang Terjadi Jika Pria Diajak Belanja Pasangannya

Pria dan anaknya yang tertidur menunggu ibunya berbelanja.
Wanita mana yang tidak suka belanja, apalagi jika menyangkut kebutuhan pribadinya mulai dari kosmetik, baju, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Wanita juga terkenal akan lamanya waktu yang dibutuhkan, untuk mencari satu barang saja.

Sehingga tidak heran jika saat wanita berbelanja terutama di mall, bisa menghabiskan waktu yang sangat lama. Bahkan mereka akan mencari dari satu toko ke toko lainnya, hingga mendapatkan yang sesuai dengan keinginannya.

Namun berbeda dengan para pria, yang cenderung lebih simple dalam membeli barang terutama pakaian. Maka jika pria menemani wanita belanja, akan terlihat kocak seperti deretan foto-foto berikut ini.

Kehabisan Uang Saat Bulan Madu, Pasangan Ini Mengemis

Pria di atas terlihat mengantuk dan tidak tertidur, saat pasangannya sedang asyik berbalanja di toko lingerie. Apakah ia malu atau enggan diajak pergi ke toko tersebut.

Bukan hanya suami paruh baya ini saja yang terlihat mengantuk dan juga bosan, pria di belakangnya pun terlihat sama. Di mana terlihat bengong saat menunggu pasangannya berbelanja.

Dua pria dalam satu foto ini memperlihatkan, betapa membosankannya menunggu pasangannya berbelanja. Terlihat keduanya mengantuk dan memandang kosong, saat berada di sebuah toko pakaian.

Tidak malu-malu lagi, saat ada sofa, pria di atas langsung tertidur pulas. Dan ia tidak memedulikan keadaan sekitarnya. Mungkin ia lelah menunggu pasangannya berbelanja.

Kakek ini pun merasakan hal yang sama, saat menunggu istrinya berbalanja di sebuah butik. Memang tidak mudah untuk menunggu wanita belanja ya.


6 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Menjadi Orang Kaya

Bahkan bukan hanya suami saja yang merasa bosan, anak kecil pun sampai tertidur menunggu ibunya berbelanja pakaian ya. Sungguh kocak foto-foto di atas. Bagaimana dengan Anda?

Foto: dailymail.co.uk
loading...

0 Response to "Ini yang Terjadi Jika Pria Diajak Belanja Pasangannya"

Post a Comment