Kehabisan Uang Saat Bulan Madu, Pasangan Ini Mengemis

Pasangan dari Belgia. Foto
Bagi pengantin baru, bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Dan kita bisa pergi ke tempat-tempat romantis berdua saja, untuk menikmati indahnya hidup setelah menikah.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk berbulan madu, terutama ke luar negeri maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti perencanaan dan biaya yang dibutuhkan selama berada di negeri orang.

Jangan sampai kejadian pasangan ini Anda alami, di mana ia terpaksa mengemis saat uang yang mereka miliki habis di tengah jalan. Bagaimana bisa? Berikut cerita lengkapnya.

Pose Tidak Biasa Pengantin Ini Bikin Heboh

Pengalaman pahit turis asal Belgia ini, bisa jadi pelajaran bagi Anda yang memutuskan untuk berbulan madu. Mereka memiliki cukup keberanian dan tekad untuk melakukan perjalanan melalui Cina, tetapi tidak memiliki dana dan akhirnya harus meminta kepada penduduk setempat.

Dikutip dari Shanghaiist, pengantin baru bernama Royer dan Vertiest ini, memutuskan untuk membuat perjalanan bulan madu ke Cina dengan anggaran hanya 4.000 yuan atau Rp7,8 juta saja.

Bahkan yang membuatnya lebih parah lagi, mereka tidak mengerti satu kata pun dari bahasa Cina. Namun, dengan menumpang di pinggir jalan mereka berhasil melakukan perjalanan melalui Beijing, Datong dan Suzhou, sebelum akhirnya berakhir dan tersesat di luar Chongqing dengan hanya 1.100 yuan yang tersisa di saku mereka.

Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 66 Tahun, Apa Alasannya?

Karena kendala bahasa, satu kendaraan yang ditumpanginya malah menelepon polisi, dan berharap mereka bisa membantu Royer dan Vertriest ke tempat tujuannya. Petugas memberikan mereka makanan dan minuman.

Setelah mendengarkan cerita mereka, petugas bahkan membantu mereka ke tempat tujuannya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehabisan Uang Saat Bulan Madu, Pasangan Ini Mengemis"

Post a Comment

×
Judul