Ngeri, Ternyata Tidak Ada Produk Halal Berasal dari Korea

Produk bertuliskan 'halal' asal Korea.
Korea Selatan (Korsel) saat ini sedang naik daun, hal ini disebabkan banyaknya film-film sinetron yang mereka produksi, demikian juga denganindustri hiburan lainnya, seperti K-Pop.

Hal ini membuat hampir setiap segmen di Korsel terangkat, salah satunya adalah kulinernya. Banyak makanan yang berasal dari negeri ginseng tersebut disukai para penjelajah kuliner di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tetapi jika Anda seorang muslim, lebih baik berpikir ulang untuk mengonsumsi makanan yang berasal dari Korsel, meskipun ada label halalnya. Video di bawah ini menjelaskan, mengapa Anda lebih baik tidak mengonsumsinya.

Mengeluh Mual dan Nyeri, Dokter Temukan 'Sarang' Cacing Kremi

Dalam sebuah investigasi yang dilakukan oleh salah satu stasiun televisi asal Korsel, KBS 1 mengungkapkan, jika tidak ada produsen yang benar-benar mengerti cara pengolahan produk makanan halal.

Bahkan daging babi sekalipun, bisa mereka beri label halal. Ini tentu menjadi perhatian bagi pecinta kuliner asal Korsel, terutama makanan-makanan yang diimpor dari sana.

Menu Makanan Aneh dan Mengerikan Ini Ternyata Laris

Tidak usah panjang lebar, video di bawah ini akan menjelaskan pada Anda musliman, bagaimana untuk segera berhenti mengonsumsi makanan berasal dari sana.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to "Ngeri, Ternyata Tidak Ada Produk Halal Berasal dari Korea"

  1. Astagfitullah. Kalo nggak tau tanya dong. Malu--maluin aja.

    ReplyDelete
  2. Kan tidak mungkin mknan yg tdk halal mau di halalkan.

    ReplyDelete
  3. Haha.. tinggal tunggu pembelaan dari para Koreaboo

    ReplyDelete