Parkir di Tepi Jurang, Pria Arab Ini Bikin Heboh

Pria Arab bikin heboh. Foto
Mengendarai mobil memang butuh keahlian, maka tidak heran jika untuk berkendara terutama di jalan-jalan umum, kita membutuhkan surat izin yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Demikian pun saat memarkirkan kendaraan, dibutuhkan pengalaman agar tidak membahayakan pengendara, penumpang, dan juga orang lain. Demikian pun dengan lokasi yang dibutuhkan untuk memarkirkan kendaraan, harus tersedia.

Tetapi pria yang satu ini sudah membuah kehebohan, dengan memarkirkan kendaraannya di sisi tepi jurang. Lantas apa yang dia inginkan dari aksinya tersebut, dan benarkan seperti yang Anda lihat di foto?

Ini Dia Bus Pertama yang Gantikan Unta saat Ibadah Haji

Seorang pengendara mobil nekat memarkirkan mobil di sisi tebing yang sangat curam, di puncak gunung. Pria itu tampak berdiri di tepi tebing setinggi 3.352 meter di atas permukaan laut, di gunung bernama Fifa di Arab Saudi dengan mobilnya.

Kemunculan foto-fotonya di sosial media pun langsung menjadi viral, dan banyak yang menanyakan keaslian fot tersebut. Bahkan ada yang mengatakan, jika pria tersebut di foto berdasarkan sudut berbeda, untuk menghasilkan foto dramatis.

Namun tidak ada komentar lebih lanjut dari pemilik foto tersebut, dan pemerintah setempat memperingatkan untuk berhati-hati dalam menyebarkan foto khususnya di sosial media.

Ini memang bukan pertama kalinya insiden cukup berani menjadi viral di media sosial Arab Saudi.

Desember tahun lalu, sebuah video menunjukkan anak-anak muda di Arab Saudi melompat ke mobil yang sedang berjalan miring dengan hanya mengandalkan kedua roda sampingnya, yang juga menjadi viral di internet.

Rp3 Miliar untuk Tebang Pohon Kurma yang Ditinggali Jin

Banyak warga masyarakat menginginkan, jika setiap orang melakukan aksi berbahaya layak dipenjara, atau mungkin direkrut untuk menjadi tentara.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Parkir di Tepi Jurang, Pria Arab Ini Bikin Heboh"

Post a Comment