Pertarungan Buaya Vs Macan Tutul, Siapa yang Menang?

Buaya melawan macan tutul. Foto
Kucing-kucig besar seperti harimau, singa, dan juga macan tutul adalah pemangsa yang sangat ditakuti hewan lainnya. Bahkan manusia pun, bisa dibunuh dengan mudah oleh gigi-gigi tajam kucing-kucing besar ini.

Namun pemangsa bukan hanya milik kucing besar, hewan yang tinggal di air pun bisa menjadi pemangsa yang potensial, salah satunya adalah buaya. Hewan yang bergigi tajam ini juga, sangat mahir membunuh mangsanya.

Apalagi buaya juga termasuk hewan yang mimiliki rahang cukup kuat, sehingga gigitan mereka bisa sangat mematikan. Namun apa jadinya jika macan tutul bertarung dengan buaya, siapa yang akan menang?

Sulit untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juaranya, hal tersebut bisa ditentukan oleh ukuran tubuh masing-masing. Tetapi jika keduanya memiliki ukuran relatif sama, maka pertarungan akan cukup dramatis.

Seperti kejadian yang berhasil diabadikan oleh warga lokal bernama Luiz Claudio di sungai Amazon, yang menunjukkan macan tutul asal Brasil sedang menepi di pinggir sungai. Ia pun menemukan dan menyerang buaya yang  relatif lebih kecil.
Macan tutul sergap buaya.

Dengan tanpa ampun, macan tutul tersebut menyerang buaya ini di bagian leher, yang kemudian beralih ke bagian kepalanya. Tanpa ampun, ia pun berhasil mengalahkan buaya malang ini, dan membuktikan kehebatannya sebagai pemangsa di alam liar.

Tidak butuh lama bagi macan tutul untuk mengalahkan buaya ini, lalu menyeretnya dari tepi sungai untuk menikmati kelezatan daging buaya.

loading...

0 Response to "Pertarungan Buaya Vs Macan Tutul, Siapa yang Menang?"

Post a Comment