Disangka Kera, Kakek Tembak Cucu Berumur 10 Tahun

Kakek tembak cucunya. Foto
Berburu masih menjadi hobi yang dilakukan oleh sebagian orang. Baik itu berburu hewan liar, hama tanaman, hingga berburu pada musim tertentu. Sah-sah saja orang-orang memiliki hobi berburu.

Namun kadang ada beberapa kejadian buruk, atau tidak diinginkan. Apalagi jika binatang yang menjadi target adalah binatang yang cukup langka, atau diambang kepunahan tentunya itu sangat disayangkan.

Biasanya mereka memiliki senjata api, untuk bisa melumpuhkan buruannya dan senjata ini bisa juga mematikan. Tetapi ada juga kejadian memilukan dari hobi yang satu ini, seperti kakek yang satu ini yang menembak cucunya sendiri.

Dilarang Pacar, Kakek Ini Bangun Miniatur Kereta Api Menakjubkan

Seorang bocah yang baru berusia 10 tahun cedera, setelah ditembak  oleh kakeknya yang menyangka ia seekor kera di  sebuah dusun di Kota Tinggi, Johor.

Menurut polisi daerah Kota Tinggi, Rahmat Othman, kejadian itu dilaporkan berlangsung jam 9 pagi, ketika kakek berusia 79 tahun itu sedang berburu di dusunnya.

"Kakek itu pada awalnya mengatakan melihat satu objek bergerak di dusunnya dan menyangka seekor kera liar. Dia kemudian melepaskan satu tembakan namun nahas, yang ditembaknya ternyata cucunya, setela mendengar suara jeritan kesakitan,” kata Rahmat dikutip dari MyNewsHub.

BOcah tersebut pun langsung dibawa ke rumah sakit Sultanah Aminah (HSA) untuk mendapatkan perawatan.

Anak itu dilaporkan mengalami kecederaan di bagian kepalanya dan sudah menjalani pembedahan untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di tubuhnya.

Menjijikkan, Kakek Ini Pelihara Puluhan Tikus di Rumahnya

Polisi telah menyita senapan jenis 32 Simson Double Barrel milik warga itu dan menahannya karena tidak mengikuti Seksyen 39 Akta Senjata 1960.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Disangka Kera, Kakek Tembak Cucu Berumur 10 Tahun"

Post a Comment