Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan

Pengumuman batal menikah. Foto
Pernikahan adalah saat yang dinanti-nantikan sepasang kekasih, yang sedang menjalin hubungan serius. Biasanya, mereka akan menentukan tanggal yang tepat untuk melangungkan pernikahan tersebut.

Selain itu, persiapan yang dilakukan juga harus matang, agar pernikahan bisa berlangsung tanpa hambatan. Namun kadang kala ada pernikahan yang dibatalkan, bahkan di hari di mana seharusnya berlangsung pernikahan tersebut.

Namun jika pernikahan tersebut bata gara-gara hal sudah matang diperhitungkan, tentu akan memberikan trauma. Sepasang kekasih ini mengalaminya, di mana pernikahannya harus batal karena masalah katering.

Mempelai Wanita Ini Dilarang Masuk ke Masjidil Haram

Memang tidak bisa dipungkiri, jika masalah perut kerap menjadi masalah. Dan di dalam pernikahan, katering atau makanan kerap menjadi hal yang disoroti baik itu oleh pemilik acara maupun para tamu.

Sepasang calon pegantin yang berasal dari Johan Setia ini, terpaksa membatalkan hari pernikahan mereka, akibat katering yang sudah dipersiapkan gagal untuk memenuhi pesanan.

Dikutip dari My News Hub, pengantin perempuan yang hanya dikenali sebagai Ain, sudah sejak empat bulan lalu menyelesaikan pembayaran, tepatnya di bulan April.

Menurut Ain, seluruh rangkaian dari mulai upacara hingga makanan harusnya disediakan oleh pihak katering, termasuk paket pelamin yang harganya sekitar RM10 ribu atau Rp32 juta.

"Sejumlah uang anggaran RM10 ribu yang diberikan kepada pihak katering hilang begitu saja. Itu tidak termasuk kerugian-kerugian lain yang terpaksa ditanggung akibat pembatalan ini," kata Ain.

Sehari menjelang pernikahannya, tiba-tiba pihak katering tidak bisa dihubungi. Sehingga mereka pun sudah was-was jika acara tidak bisa dilangsungkan. Dan benar saja, akhirnya pernikahan pun gagal.

Calon pengantin berencana akan melaporkan pihak katering, yang dimiliki oleh suami istri, yang mereka kenal lewan akun sosial media, Facebook.

Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh

Namun nasi sudah menjadi bubur, pernikahan pun akhirnya batal. Padahal undangan sudah disebar. Mereka pun memberikan pengumuman di depan pagar, jika pernikahan dibatalkan untuk waktu yang belum diketahui.

loading...

1 Response to "Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan"

  1. mungkin kurang EO yang profesional
    kasihan
    REDREWEL.COM

    ReplyDelete