Gara-gara Selfie, Tiga Anggota Keluarga Tewas

Selfie membawa petaka. Foto
Siapa yang tidak suka mengambil foto selfie saat ini? Hampir setiap orang yang memiliki kamera, baik itu kamera pocket hingga smartphone, pasti pernah mengambil foto selfie.

Biasanya, kita akan berusaha mengambil foto sebaik mungkin untuk dipajang di akun sosial media. Bahkan beberapa remaja, mengambil foto ekstrem di tempat yang tidak biasa yaitu berbahaya dan mengancam jiwa mereka.

Maka tidak heran, jika banyak yang kehilangan nyawa saat mengambil foto selfie. Dan kejadian terbaru menimpa seorang bocah 11 bulan dan orangtuanya. Mereka tewas saat mngsmbil foto selfie.

Seram, Ada yang Ikut Selfie di Foto Cewek-cewek Ini

Dikutip dari MyHubNews, seorang bocah perempuan berusia 11 tahun mati lemas, setelah terjatuh ke dalam sungai ketika mengambil foto selfienya di Sungai Kunhar, utara Pakistan.

Nahasnya, kedua orangtuanya juga meregang nyawa ketika mencoba menyelamatkan anaknya yang di bawa arus sungai. Mereka pun tenggelam dan ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Satia Atif coba mengambil gambarnya di tepi sungai tetapi dia tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai yang deras,” kata pihak kepolisian, Arshad kepada AFP.

Ketika kejadian, ibu Safia, Shazia Atif langsung terjun secara spontan ke dalam sungai tersebut, untuk meyelamatkan anaknya tetapi dia pun hanyut oleh air sungai yang deras. Demikian juga dengan suaminya, yang mencoba melakukan hal yang sama.

Pasangan suami istri ini meninggalkan anak perempuan berusia 9 tahun dan anak lelaki berusia 6 tahun, yang turut menyaksikan kedua orangtuanya tewas di tempat kejadian, karena mereka berada di tempat kejadian.

Penuh, Pilot Ijinkan Wanita Cantik Terbang di Sebelahnya

Nah, bagi Anda yang suka berfoto selfie perhatian lingkungan sekitar. Terutama jika Anda membawa anak-anak, jangan sampai membahayakan nyawa mereka.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gara-gara Selfie, Tiga Anggota Keluarga Tewas"

Post a Comment