Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing

Aksi menggantung di tepi tebing. Foto
Aksi ekstrem bisa membahayakan jiwa, namun tidak sedikit orang-orang yang melakukannya. Apakah mereka ingin terkenal, diakui dalam sebuah komunitas, atau untuk alasan sederhana yaitu foto selfie.

Memang sah-sah saja melakukan aksi yang sangat ekstrem, asalkan tahu risiko yang akan didapatkannya. Banyak aksi yang bisa dilakukan, seperti selfie di puncak gedung tinggi, hingga berpose di tepi tebing.

Seperti pria yang satu ini, yang melakukan adegan cukup mengerikan yaitu bergelantungan di tepi tebing, dengan hanya mengandalkan kekuatan kakinya. Siapakah dia dan apa alasannya melakukan hal tersebut?

Aksi 'Panas' Bintang YouTube Asal Korea Saat Konsumsi Makanan

Foto-foto yang beredar ini cukup membuat perut berputar, di mana seorang pria bernama Luiz Fernando Candeia menggantung di tepi tebing di Pedra Da Tartaruga, Brasil tanpa peralatan keselamatan atau perlindungan.

Candeia sendiri adalah seorang perwira polisi anti huru hara, yang baru berusia 27 tahun di Rio de Janeiro. Luiz ingin menunjukkan kekuatan otot-otot kakinya, dengan mempertahankan posisi di tebing setinggi 91 meter di atas laut.

"Saya benar-benar takut melakukan posisi ini. Ini bahkan membuat saya merasa sedikit sakit dan takut jika tiba-tiba saya kehilangan fokus dan kekuatan," ucap Luiz yang kami kutip dari Mail Online.

Luiz mengatakan aksi yang diperlukan hanya kekuatan, meskipun ada bantuan dari temannya untuk membantunya naik kembali ke permukaan tebing curam tersebut.

Lompat dari Tebing, Pria Ini Patahkan 14 Tulang Rusuknya

"Karena itu adalah foto sulit untuk diambil, saya benar-benar bangga bisa menggantung seperti itu dan berhasil selamat," tambahnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing"

Post a Comment