Ingin Bersihkan Lendir di Paru-paru? Begini Caranya

Ilustrasi lendir di paru-paru. Foto
Paru-paru menjadi salah satu organ yang bekerja menjaga kekebalan tubuh. Paru-paru juga menjadi organ yang paling penting, karena bertanggung jawab untuk menghirup dan menyimpan oksigen, serta mengeluarkan karbon dioksida.

Namun ada kalanya saluran udara mulai dari hidung hingga paru-paru terganggu, akibat lendir. Dan membuat kekebalan tubuh juga berkurang, shingga kita akan mudah sakit dan juga lemah

Jika Anda mengalami masalah dengan lendir dan ingin menyingkirkan serta membangun dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, ada resep yang sempurna untuk Anda. Resep ini juga memakai bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Cara Bersihkan Paru-paru bagi Perokok Lebih dari 5 Tahun

Dikutip dari Healthy Food Team, bahan-bahan yang digunakan adalah: Gandum kurang lebih 50 gram, madu 100 mililiter, dan air 100 mililiter.

Cara pembuatannya, bilas gandum sampai bersih lalu campurkan dengan madu dan air. Rebus campuran selama beberapa menit dan biarkan semalaman. Di pagi hari, saring minuman dan taruh di dalam botol kaca. Simpan campuran ini di lemari es dan konsumsi setiap hari. Minum sekitar 30-40 mililiter pada waktu perut kosong setiap pagi selama 40 hari. Istirahat selama dua minggu, lalu ulangi sekali lagi selama 40 hari.

Setelah selesai, paru-paru Anda akan bebas dari lendir dan sistem kekebalan tubuh Anda akan kembali kuat untuk melawan setiap virus dan bakteri secara alami.

Minuman ini aman untuk anak-anak, dan menjaga sistem kekebalan tubuh mereka. Sehingga anak-anak akan selalu sehat dan bebas kuman.

Lendir sendiri adalah sekresi licin yang diproduksi oleh tubuh kita dalam jumlah besar, hingga 1 atau 2 liter lendir setiap hari. Biasanya kita akan meludahkannya, tetapi ketika seseorang menderita pilek atau alergi, cenderung menyumbat jalur pernapasan.

Resep Kuno Berumur 5.000 Tahun Sembuhkan Penyakit Paru-paru

Ini normal meskipun tidak nyaman, tetapi jika berlangsung lebih lama maka bisa menjadi masalah serius, terutama jika Anda melihat warna dahak berwarna kehijauan atau bercampur darah. Dalam hal ini Anda harus segera pergi ke dokter, dan memeriksakan paru-paru Anda.

loading...

2 Responses to "Ingin Bersihkan Lendir di Paru-paru? Begini Caranya"

  1. gandum yg di maksud di sini yg di jual bentuk bubuk atau gmn gan? mohon pencerahan..

    ReplyDelete
  2. para perokok wajib baca ini. terima kasih artikel yang bermanfaat ini. salam sehat.
    paru paru basah

    ReplyDelete