Melihat Darah Bekam Milik Rasulullah

Darah bekam Rasulullah. Foto
Banyak cara agar tubuh kita bisa tetap sehat, salah satunya adalah dengan metode bekam. Bahkan bekam sendiri sudah ada sejak ribuan tahun lalu, dan Rasulullah salah satunya yang kerap melakukan bekam.

Bekam sendiri adalah metode pengobatan, dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung racun dari dalam tubuh kita. Bekam dilakukan dengan cara pemvakuman di kulit dan dilakukan pengeluaran darah.

Bahaya Minum Kopi Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari

Nah ternyata, metode bekam yang dilakukan Rasulullah ini dapat dibuktikan, dan ada bukti artefak yang kini sedang dipamerkan. Lantas seperti apa darah Rasulullah SAW ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Stasiun televisi AlHijrah mengadakan satu pameran yang cukup eksklusif, yaitu dengan menampilkan artefak Rasulullah, Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya dalam pembukaan studio Al-Hijrah Big Studio (ABS) di Cyberjaya, Malaysia hari ini.

Barang-barang pribadi milik Rasulullah yang ditampilkan pada pameran itu adalah sandal, tongkat, busur, tapak kaki, janggut, sorban dan darah bekam Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, barang milik para sahabat Nabi turut ditampilkan, di antaranya pedang sahabat milik Mu’adz Bin Jabal dan Khalid Bin Walid.

Sembuhkan Batuk dengan Air Hangat dan Pisang

Stasiun televisi ABS mengkhususkan kepada tayangan islami, di mana mereka akan membuat beberapa acara televisi baik untuk anak-anak dan umat muslim pada umumnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Melihat Darah Bekam Milik Rasulullah"

×
Judul