Pemburu Alien Klaim Temukan Sepatu di Planet Mars

Benda mirip sepatu di Mars. Foto
Penjelajahan di planet Mars masih terus dilakukan, apalagi beberapa tahun ke depan akan ada manusia yang dengan sukarela, didatangkan ke planet merah tersebut untuk mengetahui lebih jelas geografisnya.

Namun saat ini, penjelajahan di planet yang terlihat berwarna merah masih dilakukan oleh rover. Namun robot yang menjelajah Mars ini, telah 'diersenjatai' dengan alat-alat canggih, baik itu kamera dan koneksi untuk mengirimkan gambar.

Tak ayal, banyak gambar-gambar yang dikirimkan oleh rover ini selalu menjadi kontroversi. Setelah ada benda mirip lampu lalu lintas, patung, kini pemburu alien mengklaim menemukan sepatu di planet Mars.

Curiosity Temukan Kehidupan di Mars

Sejak mendarat di Mars pada 2004, rover Opportunity telah mengirimkan gambar yang menakjubkan ke Bumi, yang memberikan pandangan sekilas ke dalam dunia yang asing.

Namun, salah satu teori konspirasi mengklaim telah melihat sesuatu yang aneh di salah satu gambar, yang katanya menggambarkan 'kengerian kematian spesies'.

Benda yang mirip dengan sepatu ini, terletak di antara bebatuan, yang diduga milik spesies yang pernah berperang di Mars, dan menjadikannya 'bukti tunggal bahwa orang pernah ada dan tinggal di sana'.

"Sambil mencari melalui beberapa foto rover, saya menemukan satu sepatu di tepi kawah," kata Scott C Waring, penulis UFO Sightings dikutip dari Mail Online.

Penemuan itu terlihat pada tanggal 24 Agustus, 2016, namun foto asli tersebut kemungkinan diambil pada tahun 2013.

Waring percayam jika sepatu itu kemungkinan adalah sepatu kiri dari Raja Mars.

"Ini adalah sepatu, sepatu kiri tepatnya (dari kelengkungan yang pembukaannya), dan yang besar pada saat itu," tambahnya.

Pemburu UFO Temukan Mahluk Mirip 'Manusia' di Planet Mars?

Namun tidak ada satu pun dari pihak NASA yang membantah atau mengiyakan hal tersebut. Namun satu hal, planet ini masih menjadi misteri, apakah di sana pernah ada kehidupan atau tidak ada.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemburu Alien Klaim Temukan Sepatu di Planet Mars"

Post a Comment