Pengalaman Seram Melihat Mahluk Halus Sejak Kecil


Cerita mahluk halus. Foto
Sebagai seorang mukmin, kita harus percaya tentang adanya makhluk halus dan hal-hal gaib lainnya, yang keberadaan mereka tidak dapat dilihat oleh mata atau dirasakan dengan tangan.

Mereka ini hidup di dalam alamnya sendiri, yaitu alam gaib. Namun ternyata, ada beberapa orang yang diberikan 'keistiewaan' oleh Allah SWT, untuk bisa melihat mahluk-mahluk yang tak kasat mata ini.

Wanita ini salah satunya, yang menceritakan pengalaman yang tidak biasa tersebut sejak masih kecil hingga saat ini. Ia kerap melihat beragam rupa yang tidak biasa. Seperti apa ceritanya? Simak di bawah ini.

Melihat Hantu Saat Terbangun dari Tidur? Ini Dia Sebabnya

Wanita yang aktif di Facebook dengan nama Sha Ramson Abdullah ini, menceritakan kisahnya bagaimana ia melihat mahluk halus yang berada di atas makanan, diam di frame al-Quran dan sebagainya yang membuat bulu kuduk berdiri.

Berikut sebagian kutipan dari akun Facebook miliknya:

"Saya akan membagikan sesuatu. Hanya Allah yang Maha Tahu.
Masa umo saya dalam lingkungan 3-4 tahun, saya ada nampak banyak makhluk lain, bukan manusia. Ada makhluk besar, yang kecik, yang kurus, ada yang gemuk, yang buncit, yang tinggi, pendek, ada yang warna hijau, ada yang warna merah, warna biru, hitam, coklat, semuanya bertanduk, berekor, mata merah, ada urat hijau berselirat dalam biji mata mereka. Semuanya berkeliaran dalam rumah masa kami sekeluarga duduk di Kuarters Kesihatan Jasin, Melaka.

Masa tu saya kecik lagi, so saya tak tahu apa nama makluk tu. Ada jantan, ada betina. Saya beritahu arwah Mak saya. Mak pula yang takut. Tapi Mak percaya apa yang saya cakap. Iyelah, masa tu saya umo baru 3-4 tahun. Budak lagi. Takde dosa hehe!"

Ia berpikir, jika mahluk terebut adalah golongan jin, dan mereka sangat banyak. Mereka juga kerap bermain dengan bebas, di setiap sudut rumahnya. Bahkan ia mengaku faham dengan bahasa para jin tersebut.

Meskipun ada kaligrafi ayat Kursi, para mahluk halus ini tampak tidak takut. Bahkan mereka bergelantungan dan berada di frame di mana ayat kursi berada.

Bukan hanya di satu lokasi saja, bahkan di dalam makanan pun mereka kerap berdiam diri. Maka ia menyarankan, untuk berda sebelum memakan sesuatu, agar jin tidak ikut terbawa ke dalam perut.

Selama 40 Tahun, Boneka Ini Kerap Kembali Saat Dibuang

Ia juga memberikan pendapatnya, jika kita jangan pernah tidur dalam keadaan telanjang, karena mereka pun sama memiliki nafsu layaknya manusia. Mahluk-mahluk ini kerap berada di sekeliling kita, namun mereka tidak kasat mata. Ia juga menyuruh kita untuk berwudhu sebelum tidur dan berdoa.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi halaman Facebook miliknya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Seram Melihat Mahluk Halus Sejak Kecil"

Post a Comment

×
Judul