Sekali Telan, Walabi Besar Lenyap Dimakan Buaya 4,5 Meter

Buaya telan walabi secara utuh. Foto
Buaya adalah salah satu binatang yang paling ditakuti, bahkan di saat ukurannya masih sangsat kecil. Buaya juga menjadi salah satu hewan yang berhasil selamat dari kepunahan, di era dinosaurus.

Tidak ada yang banyak berubah dari evolusi buaya, kecuali ukurannya yang lebih mengecil dari nenek moyangnya. Buaya juga termasuk pemangsa yang sangat sabar dalam berburu, mereke bisa diam selama berjam-jam.

Mengerikan, Ada Buaya Sepanjang 9 Meter Berkeliaran

Namun saat mangsanya sudah berada dalam jangkauan rahangnya, jangan harap bisa lolos. Bahkan, mereka akan menelan utuh mangsanya sebesar apapun itu. Salah satunya yang terlihat dalam foto-foto berikut ini.
Walabi masuk sepenuhnya ke mulut buaya.
Foto-foto menakjubkan telah muncul, yang memperlihatkan buaya sepanjang 4,5 meter yang mengerikan melahap walabi hanya dalam 30 detik.

Gambar-gambar ini diambil oleh fotografer pemula, Donna Drexler, yang awalnya melihat walabi mengambang di billabong yang dipenuhi oleh buaya.

Wanita berumur 57 tahun itu awalnya hanya ingin menikmati sore yang tenang dengan suaminya, namun ia kaget saat melihat sekelompok buaya mengitari air.

"Kita hidup di seberang jalan dari billabong sehingga kami memutuskan untuk berkendara di jalan untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik," kata Ms Drexler kepada Daily Mail Australia.

Tiba-tiba ia melihat buaya melompat keluar dari air dengan walabi di mulutnya. Dan itu walabi yang cukup besar. Dan buaya tersebut menelan walabi hanya sekitar 30 detik saja.

Buaya atau Lumba-lumba? Tangkapan Nelayan Ini Misterius

Ia pun memperlihatkan foto-foto tersebut kepada keluarganya, dan mereka cukup tercengan dengan apa yang diambil oleh Donna.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sekali Telan, Walabi Besar Lenyap Dimakan Buaya 4,5 Meter"

Post a Comment