Wanita 42 Tahun Nikahi Pria 18 Tahun, Apa Alasannya?

Remaja menikah dengan wanita paruh baya. Foto
Siapa yang tidak ingin menikah? Tentnya setiap orang menginginkan pendamping hidup, bahkan di saat ia harus melajang di usia yang sudah tidak muda lagi.

Bahkan fenomena saat ini, banyak pria yang sudah tua menikahi gadis yang selayaknya menjadi cucunya. Atau jua wanita tua, yang menikahi pria yang jauh lebih muda.

Meskipun cinta tidak mengenal batasan usia, banyak masyarakat yang menganggap hal tersebu tidak wajar. Seperti pria berumur 18 tahun ini, yang berani menikah dengan wanita berusia dua kali lipat lebih dari usianya.

Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan

Pria yang masih menginjak remaja dan berusia 18 tahun itu, berani menikah dengan wanita berusia 42 tahun, dan langsung menjadi heboh di sosial media. Mereka menikah di Kuala Penyu, Sabah.

Ada yang memberikan doa, agar hubungan pasangan ini abadi hingga maut memisahkan mereka, walaupun jarak usianya bagaikan ibu dan anak.

Salah satunya Rashid Jp yang mengomentari: “Jarak umur 24 tahun, seperti anak sulung. Tapi jodohkan tak mengenal usia. Selamat kepada pengantin baru semoga kekal hingga ke jannah. Amin.”

Sedangkan akun Asif Khairul menuliskan: “Apa pun itu doa yang baik2 untuk mereka… jangan dikecam. Sekurang-kurangnya dia menikah masih dengan perempuan… bukan sejenis… atau kunyit… hahahahahahaha!”

Heboh Calon Pengantin Wanita Menikah dengan 'Anak Kecil'

Belum ada bantahan atau pernyataan dari kedua mempelai yang sedang berbahagia ini. Namun bagaimana pun, jodoh tidak bisa ditolak. Bukan begitu...


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wanita 42 Tahun Nikahi Pria 18 Tahun, Apa Alasannya?"

Post a Comment