Aksi Mendebarkan Pelayan Wanita Lawan Perampok Bersenjata AK-47

Wanita ditodog senjata api.
Perampokan kini tidak hanya terjadi di malam hari, di mana semua orang sudah mulai beristirahat. Tetapi, para perampok kini banyak yang beraksi di siang hari dan di saat banyak orang beraktivitas.

Tidak hanya rumah, toko juga kadang menjadi incarannya. Motinya bisa beragam, mulai dari mengambil barang berharga hingga ke hal-hal yang sangat sepele seperti meminta sebungkus rokok.

Selain senjata tajam, senjata api juga kerap digunakan para perampok untuk menakut-nakuti orang yang sedang dirampok. Tetapi, wanita yang satu ini sungguh berani saat perampok menodongkan senjata api AK-47.

Curi Gigi Emas Mayat, Pria Ini 'Nyangkut' di Kuburan

Seorang asisten toko berani berjuang, kala seorang perampok bersenjata AK-47 meminta satu botol bir. Kejadian ini berhasil direkam oleh kamera pengintai toko, yang berada di Mariinsk, Rusia tengah.

Tapi wanita itu menolak untuk memberikan keinginan perampok, dan mencoba melawannya.

Dalam rekaman video terkuak bagaimana percakapan antara perampok dan pelayan toko: "Beri aku tiga liter bir,' dan pelayan menjawab: "Ini akan dikenakan biaya 199 RUB (£ 2,50). Apakah Anda memiliki uang?"

Dan tiba-tiba, pria tersebut menyimpan senjata di meja bar, dan menodongkannya. Namun sial bagi perampok, wanita itu enggan memberikannya dan malah melawannya.

Beruntung, kejadian yang berlangsung cepat ini tidak membawa korban jiwa, dan perampok berhasil diumpuhkan.

Polisi kemudian datang ke lokasi, dan mereka mengungkapkan jika senjata tersebut hanyalah replika otentik. Namun mereka mengatakan, tidak ada cara bahwa wanita ini bisa tahu itu tidak nyata.

Seram, Rumah Rp190 Miliar Digentayangi Hantu Berumur 360 Tahun

Berikut video klipnya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Mendebarkan Pelayan Wanita Lawan Perampok Bersenjata AK-47"

Post a Comment

×
Judul