Cewek Cantik Bagikan Cara Hilangkan Selulit dalam 15 Menit

Tips menghilangkan selulit. Foto
Selulit kerap menjadi masalah bagi wanita, terutama mereka yang sedang meniti karier. Apalagi jika mereka harus selalu bertemu dengan klien, mau tidak mau mereka harus memakai pakaian yang tertutup.

Namun bukan hanya menjadi masalah bagi penampilan, selulit juga tidak baik bagi kesehatan. Dan untuk menghilangkannya, biasanya wanita akan pergi ke ke dokter kecantikan untuk menghilangkannya.

Tentunya biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit. Tetapi jangan khawatir, wanita cantik bernama Farah Dhukai membagikan rahasia untuk menghilangkan selulit dalam 15 menit saja. Bagaimana caranya?

Bahaya Minum Kopi Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari

Dikutip dari Mail Online, Farah Dhukai yang berprofesi sebagai seorang blogger kecantikan dari Ontario, Kanada, telah menemukan cara untuk menghalau selulit menggunakan hanya kopi dan rumput laut.

Cara yang ia gunakan pun cukup sederhana, dengan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda dan mudah ditemukan yaitu kopi dan rumput laut. Caranya adalah dengan merendam sepotong rumput laut dalam jumlah besar, dengan kopi dingin yang sudah diseduh.

Caranya rendam rumput laut selama satu menit dalam air kopi sebelum menempelkannya di lengan, atau daerah tertentu yang terkena selulit, termasuk paha dan pinggul.

Kemudian bungkus dengan plastik hingga benar-benar tertutup.

"Membungkus daerah selulit sangat penting.. Itu membantu rumput laut untuk mengencangkan kulit," tulis Farah di Instagram miliknya.

Tujuh Kebiasaan Buruk Setelah Makan

Proses selanjutnya adalah diamkan selama 15 menit. Kemudian cuci dengan air dingin dan ulangi proses ini setiap hari selama satu minggu. Dan kulit Anda akan kencang kembali hanya dalam 7 hari.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cewek Cantik Bagikan Cara Hilangkan Selulit dalam 15 Menit"

Post a Comment