Dokter Dibuat Bingung oleh Pria yang Membesar Bak Balon

Abdul Jabbar terbaring tak berdaya. Foto
Setiap mahluk hidup yang tinggal di bumi akan melakukan evolusi, untuk bisa bertahan hidup. Banyak binatang dan tumbuhan beradaptasi, menyesesuaikan iklim dan daerah di mana mereka tinggal.

Demikian juga dengan virus dan bakteri, yang bisa menyebabkan berbagai penyakit pada mahluk hidup, termasuk manusia. Banyak sekali fenomena 'penyakit' baru yang muncul, dan berkembang menjadi pandemi, seperti virus zika.

Namun ada juga beberapa penyakit yang membuat manusia 'berubah' bentuk fisiknya, yang nyaris tidak bisa dijelaskan oleh medis. Seperti pria yang satu ini. Di mana tubuhnya membesar bak balon, yang membuat dokter bingung.

Mengeluh Mual dan Nyeri, Dokter Temukan 'Sarang' Cacing Krem

Dokter pun menggaruk-garuk kepala, kala mereka melihat seorang pria gemuk dan tidak sehat dengan berat lebih dari 266 kilogram tidak bisa bergerak atau berbicara.

Adalah Abdul Jabbar Tunio, yang baru berumur 39 dari Larkana di Pakistan, mengalami kelumpuhan dan hanya bisa diam dengan kondisi misterius selama dua bulan terakhir, dikutip dari Mail Online.

Penyakitnya itu juga telah membuat ia tidak bisa makan atau minum. Keluarganya telah membawanya ke berbagai dokter, tetapi mereka tidak bisa menganalisis kondisi yang misterius tersebut.

Untungnya, Jinnah Postgraduate Medical Centre (JPMC) membantu untuk melakukan perawatan intensif di Karachi, mereka menawarinya pengobatan, meskipun ahli medis mereka tidak yakin apa masalahnya.

Diduga, kakinya yang patah saat berusia 18 tahun yang menyebabkan dirinya mengalami obesitas, keluarga yakin jika obat yang ia gunakan membuat dirinya seperti itu.

Sejak saat itu berat badannya terus meningkat, dan membuat masalah pernapasan yang parah, komplikasi ginjal dan ulkus kulit.

Bahkan, ukuran Jabber yang terus membesar membuatnya kesulitan untuk mendapatkan tempat tidur. Namun, untungnya pihak JPMC memesan tempat tidur dahulu sehingga ia dapat dirawat di fasilitas yang memberikan kenyamanan.

Ngeri, Ternyata Tidak Ada Produk Halal Berasal dari Korea

"Sekarang, ia tidak stabil tapi kami berharap bahwa ia akan sembuh. Kami berusaha keras untuk menstabilkan pasien. Kami berusaha untuk memastikan penyebab berat badan sehingga kita dapat melanjutkan pengobatan, kata Profesor Rasheed Khan Durrani.

loading...

0 Response to "Dokter Dibuat Bingung oleh Pria yang Membesar Bak Balon"

Post a Comment