Hidup di Gua Selama 54 Tahun, Pasangan Ini Enggan Pindah

Pasangan tinggal di gua. Foto
Hidup bahagia dengan pasangan usai menikah, tentu menjadi dambaan setiap suami istri. Namun adakalanya, tidak setiap rumah tangga diberikan kecukupan rezeki meskipun sudah berusaha.

Namun biasanya, kebutuhan makan dan tempat tinggal menjadi hal yang paling pokok. Maka, hampir setiap suami istri berusaha untuk memiliki tempat tinggal baik dengan membeli atau mengontrak.

Tapi jika tidak bisa keduanya, tentu mereka akan berusaha  untuk bisa tinggal bahkan di dalam gua sekalipun. Pasangan ini salah satunya, yang memutuskan untuk hidup di dalam gua setelah berumah tangga.

Pesan Mengharukan Wanita Kepada Arwah Calon Suami

Pasangan yang kini telah lanjut usia di Cina, telah hidup dan membesarkan anak-anak mereka di sebuah gua selama 54 tahun terakhir.

Ada televisi di dalam gua.
Dikutip Mail Online, Liang Zifu 81 tahun dan Li Suying yyang kini berusia 77 tahun mulai tinggal di gua dekat kota Nanchong, Cina selatan-barat, setelah mereka menikah karena mereka tidak bisa membeli rumah.

Namun siapa sangka, jika di dalam gua tersebut mereka bisa menciptakan tiga kamar tidur, dapur dan ruang tamu.

Liang sendiri menemukan gua di mana mereka tinggal saat ini, tiga tahun setelah menikah. Sementara sebelumnya, mereka terbiasa hidup dengan tiga keluarga lainnya dalam satu rumah.

"Ada empat rumah tangga sebelumnya, tetapi mereka semua pindah," kata Liang.

Selain untuk rumah, pasangan ini juga memiliki kandang babi dan juga pasokan listrik mereka sendiri. Dan makanan mereka didapatkan dari hasil ternak dan tani mandiri.

Selama musim panen, Liang berjalan menanjak dengan tali dan keranjang anyaman, mengisinya dengan tanaman.

Pemerintah setempat telah berusaha untuk membujuk pasangan ini untuk pindah, namun mereka menolak dan mengatakan telah terbiasa tinggal di 'rumah yang nyaman'. Meskipun pemerintah telah menawarkan beberapa tempat yang lebih baik untuk tinggal.

Semua anak-anaknya telah memiliki keluarga sendiri namun mereka tidak bersedia tinggal di dalam gua.

Wanita 42 Tahun Nikahi Pria 18 Tahun, Apa Alasannya?

Orang-orang telah membahas cerita pasangan di situs media sosial Weibo. Salah satu pengguna menuliskan: "Aku iri pada mereka untuk tinggal jauh dari keramaian dan hiruk pikuk."

Sementara yang lain berkomentar: "Bahkan ada TV, hal ini sangat baik."
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hidup di Gua Selama 54 Tahun, Pasangan Ini Enggan Pindah"

Post a Comment