Mengerikan, Dua Piton Besar Bertarung di Atap Rumah

Dua piton besar saling terikat.
Menemukan ular piton berada dengan tempat tinggal kita, tentu bukan hal yang menyenangkan. Apalagi jika jumlahnya lebih dari satu, ular tersebut bisa membuat kita lari terbirit-birit.

Meskipun tidak beracun, ular piton memiliki gigitan dan juga lilitan yang sangat kuat dan menyakitkan. Apalagi, piton menjadi salah satu ular yang bisa berukuran besar, dan bisa melahap hewan besar sekali makan.

Satu keluarga ini juga telah ditemukan tamu tak diundang di rumahnya, yaitu dua ular besar yang sedang bertarung di atap sambil menggantung dari pipa pembuangan air. Lantas bagaimana nasib mereka?

Pertarungan Sengit Ular dan Ikan Lele, Siapa yang Menang?

Pemilik rumah di Queensland ini menemukan sesuatu yang tidak menyenangkan, ketika mereka melihat dua ular piton besar pertempuran di atap properti mereka.

Mereka pun langsung menghubungi penangkap ular, Max, untuk mengamankan dan menjauhkan ular tersebut dari pemukiman manusia.

"Musim kawin telah pasti dimulai, jadi jantan akan bertarung dengan jantan lainnya untuk beberapa bulan ke depan demi mendapatkan pasangannya," ucap Max yang kami kutip dari Mail Online.

Rekaman, yang diupload pada hari Minggu malam ini memperlihatkan, dua reptil tergantung dari lantai kedua sambil memutar-mutarkan tubuhnya satu sama lain.

Video ini pun telah dilihat lebih dari 14.000 kali, oleh pengguna YouTube. Lynda Hunt berkomentar: "Itu sudah cukup untuk memberikan mimpi buruk. Aku benci ular."

Ular-ular berukuran besar kerap ditemukan berkeliaran di jalan-jalan di Sunshine Coast untuk mencari pasangan kawinnya. Sehingga banyak sekali penangkap ular yang kewalahan, karena banyak orang yang menelpon karena melihat ular.

Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan

Berikut videonya untuk Anda simak:
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Dua Piton Besar Bertarung di Atap Rumah"

Post a Comment

×
Judul