Pengantin Bawa Kambing ke Pelaminan, Apa Maksudnya?

Pengantin membawa kambing. Foto
Pernikahan adalah momen yang sangat sakral, apalagi saat melangsungkan ijab kabul. Tentu semua calon pengantin ingin berjalan lancar, saat melangsungkan acara pernikahannya.

Namun kadang ada hal-hal yang tidak biasa dan tak terduga, pada saat acara pernikahan berlangsung. Seperti yang telah berlalu, kehebohan seorang mantan yang datang ke pesta pernikahan menjadi viral di internet.

Kini ada sepasang pengantin yang membawa kambing di pesta pernikahannya, dan mereka tidak segan-segan memangkunya di kursi pelaminan. Apa yang sebenarnya terjadi dan seperti apa reaksi tamu undangan?

Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan

Dikutip dari My Hub News, sepasang pengantin membawa ternaknya untuk ikut dalam acara pernikahan. Dan ide tersebut datang dari mempelai pria, yang memang seorang peternak kambing.

Pasangan bernama Mohd Fikri Denan dan Noor Ana Mami Johari ini, tidak segan-segan untuk bersanding dengan dua ekor kambing peliharaannya, dalam acara pernikahan mereka pada minggu lalu tepatnya di Kampung Belenggu, Pahang.

Menurut Fikri, idea yang sangat unik dan aneh untuk bersanding bersama kambing peliharaannya itu, tercetus saat dia memikirkan untuk mencari perbedaan dengan acara pernikahan pada umumnya.

Di mana ia tidak ingin sama saat melakukan acara pernikahan, yang biasa ada di Malaysia bahkan di dunia.

Tak ayal, banyak tamu pernikahan yang mengabadikan momen anehnya tersebut saat hadir di acara pernikahan kedua pengantin ini. Sehingga menjadi viral di dunia maya. Dan sampai acara selesai. tidak ada insiden yang berarti dan tamu pun senang.

Mempelai Wanita Ini Dilarang Masuk ke Masjidil Haram

“Alhamdulillah acara pernikahan berjalan lancar, anak kambing sangat baik, dan bisa kerjasama dengan baik,” jelas Fikri.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pengantin Bawa Kambing ke Pelaminan, Apa Maksudnya?"

Post a Comment