Pernikahan Dibatalkan Usai Mempelai Wanita Cium Pria Lain

Jika sepasang calon pengantin sudah mempersiapkan pernikahan, tentu mereka harus memiliki komitmen yang kuat untuk mempertahankannya. Jangan sampai tergoda oleh orang lain, dan hal-hal yang bisa membatalkan pernikahan.

Apalagi banyak yang percaya, jika menjelang pernikahan, baik itu calon mempelai pria maupun wanita kerap mudah tergoda, baik itu oleh mantan yang mulai kembali menghubungi, teman dekat, atau orang lain yang baru dikenal.

Memang tidak mudah untuk menahan godaan tersebut, tetapi Anda harus bisa menahannya agar penikahan bisa dilangsungkan. Jangan seperti gadis cantik ini, yang terpaksa diputuskan calon suaminya lantaran ketahuan mencium mesra pria lain.

Pengantin Bawa Kambing ke Pelaminan, Apa Maksudnya?

Adalah wanita bernama Emma Alicia Paz Ayala dari kota Meksiko, Hermosillo yang keluar berpesta bersama dengan teman-teman perempuannya, untuk merayakan malam terakhirnya sebagai wanita single.

Dalam pesta yang berlangsung di resort Playa del Carmen itu, Emma terlihat mabuk berat setelah minum di sebuah bar dekat kolam renang. Dan sialnya, perilaku Emma direkam oleh teman-temannya sedang berciuman dengan pria asing yang belum dikenalnya.

Dalam rekaman itu terlihat, pinggang Emma dirangkul sementara teman-temannya bersorak. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, rekaman tersebut beredar di media sosial dan segera menyebar dengan hashtag '#LadyCoralina' sebagai referensi untuk nama 'Coralina Bar' di mana insiden itu terjadi.

Video itu pun akhirnya sampai kepada pria bernma Pablo Torres Gandara, yang tidak lain adalah calon suami Emma dan juga keluarganya. Dan tanpa kompromi, pernikahan langsung dibatalkan segera setelah itu.

Banyak netizen yang kemudian meledek Emma, karena telah pergi ke bar tersebut. Salah satunya mengatakan: "Lady Coralina adalah alasan mengapa sebagian besar teman-teman saya adalah laki-laki. Teman-teman perempuan di sana mudah berkhianat."

Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan

Penasaran dengan videonya? Berikut kejadian yang berlangsung di sana:


loading...

0 Response to "Pernikahan Dibatalkan Usai Mempelai Wanita Cium Pria Lain"

Post a Comment