Sadis, Tas Ini Terbuat dari Kucing Mati dan Dijual Rp18 Juta

Tas dari kucing mati. Foto
Memakai tas branded dengan merek terkenal, bisa jadi sebuah kebanggan bagi wanita. Apalagi jika tas tersebut dijual dengan edisi terbatas, dan memiliki motif yang sangat unik.

Biasanya, bahan-bahan yang digunakan sangat terbatas dan mahal seperti kulit buaya atau ular, sehingga membuat tas tersebut tahan lama. Tetapi apa jadinya jika hewan peliharaan seperti kucing dibuat menjadi sebuah tas?

Aksi Kucing Tangkap Tikus di Rumah Sakit Bikin Heboh

Padahal, kucing adalah salah satu 'sahabat' manusia. Tetapi sebuah tas yang cukup aneh ini menggegerkan netizen. Bagaimana tidak, tas dengan bahan dari kucing ini akan dijual seharga Rp18 juta. Lantas siapa pembuatnya?

Tas ini rencananya akan dijual di Selandia Baru di sebuah situs lelang TradeMe, dengan penawaran awal sekitar US$1400 atau Rp18 jutaan.

Di dalam situs tersebut memberikan keterangan, jika tas ini terbuat dari kucing asli. Juru bicara situs, Logan Mudge, mengatakan jika perusahaan pembuat tas ini menjamin tidak ada kekejaman atas pembuatannya.

"Kami menduga akan ada pembeli di luar sana yang tertarik. Ini adalah tas biasa dan kami berharap lelang akan menarik banyak perhatian selama beberapa hari ke depan," ucap Logan dikutip dari Mail Online.

Meskipun begitu, banyak netizen yang mengutuk pembuatan tas tersebut. Meskipun taksidermi atau pengawetan hewan di Selandia baru adalah hal yang sah.

Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya

Lelang tas ini akan berakhir pada Rabu malam, dan diharapkan pembeli tas ini sudah ditetapkan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Tas Ini Terbuat dari Kucing Mati dan Dijual Rp18 Juta"

Post a Comment

×
Judul