Tanaman Rekomendasi Dokter untuk Bunuh 4 Jenis Kanker

Tanaman bawang putih. Foto
Kanker menjadi salah satu penyakit yang mematikan, apalagi penyakit ini sering kali dideteksi terlambat. Padahal, kanker membutuhkan waktu yang lama untuk berkembang dan menjadi penyakit yang ganas.

Banyak penyebab kanker, salah satunya adalah dari makanan yang kita konsumsi, yang disebut karsinogen. Makanan tersebut bisa jadi mengandung bahan kimia yang berbahaya, yang akan mengembangkan sel-sel kanker.

Tentunya kita tidak ingin terkena kanker, bukan. Nah, bagi Anda yang peduli dengan kesehatan, ada cara yang cukup murah dan mudah, agar terindar dari empat jenis kanker yang berbahaya.

7 Hari Makan Madu dan Bawang Putih, Ada Kejaiban pada Tubuh

Cara ini adalah dengan mengonsumsi bawang putih. Ya, bawang putih menjadi salah satu tumbuhan yang paling banyak sekali manfaatnya.

Bukan hanya di zaman modern, bawang putih telah digunakan sejak ribuan tahun lalu sebagai antibiotik alami, antiradang, antibakteri yang akan membuat tubuh kita tetap sehat.

Tanaman yang satu ini ini telah menjadi bagian dari pengobatan holistik selama berabad-abad. Bawang putih dapat mengobati berbagai macam masalah kesehatan termasuk:

- Infeksi Streptococcus
- Methicillin-Staphylococcus Aureus yang resisten terhadap methicillin
- Herpes simpleks 1 dan 2, parainfluenza tipe 3
- Candida dan infeksi ragi
- Seriawan
- Infeksi sitomegalovirus
- Infeksi Klebsiella
- Aflatoxicosis
- Infeksi Vibrio
- HIV
- Pseudomonas Aerigonosima

Selain itu, bawang putih juga digunakan untuk pengobatan anti-kanker. Bahkan dokter Yunani Hippocrates sangat memuji sayuran yang satu ini.

Makan sekitar 5 siung bawang putih setiap hari secara teratur,  secara efektif ampuh mengobati infeksi jamur. Bawang putih adalah salah satu tanaman kesehatan yang paling menguntungkan, yang akan melepaskan enzim pelawan kanker yang disebut allinase. Enzim ini juga memiliki sifat anti-jamur.

Ada beberapa cara yang Anda dapat lakukan dalam mengkonsumsi bawang putih--baiknya memakan dalam keadaan mentah atau menambahkannya ke makanan Anda.

Lebih dari 4.200 penelitian telah dilakukan, untuk menguji spektrum yang luas dari sifat obat bawang putih. Semua studi telah menemukan bahwa, bawang putih dapat mengobati lebih dari 150 masalah kesehatan, di antaranya:

- Akumulasi plak di arteri,
- Keracunan merkuri,
- Kerusakan DNA,
- Kanker,
- Diabetes dan banyak lagi.

9 Tips Mencegah Kanker Prostat

Sementara, kebanyakan studi difokuskan pada efek bawang putih pada penyakit kardiovaskular dan kanker, satu studi menemukan bahwa bawang putih dapat mengobati 167 masalah kesehatan yang berbeda.

loading...

0 Response to "Tanaman Rekomendasi Dokter untuk Bunuh 4 Jenis Kanker"

Post a Comment