Terjaring Razia di Hotel, Alasan Pasangan Ini Bikin...

Pasangan trjaring razia. Foto
Pergaulan remaja saat ini sangat bebas, meskipun mereka masih tinggal bersma dengan orangtua. Apalagi jika orangtua sibuk dengan pekerjaan, yang membuat anak kurang perhatian terutama di lingkungan keluarga.

Apalagi mereka yang sudah menginjak di bangku perguruan tinggi atau bekerja di kota besar, yang mengharuskan anak jauh dari orangtua. Jika salah bergaul, mereka bisa terjerumus.

Begitu juga dengan pacaran, yang cenderung membuat remaja berbuat hal-hal terkait asusila. Apalagi jika sampai terjaring razia, maka orangtua bisa dibuat malu. Seperti remaja wanita ini, yang tertangat berduaan di hotel.

Perhatikan, Cewek Ini Menghilang Saat Naik Speedboat

Alasannya pun bikin kita emosi saja, saat ia berhasil ditangkap oleh polisi. Bagaimana tidak aneh, saat digerebek kejadian berlangsung sekitar pukul 1:45 pagi hari waktu setempat.

Dikutip dari Harian metro, pasangan pria yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan: “Betul, saya tidak sentuh dia... Jika tak percaya boleh bawa dia (teman wanitanya) lakukan pemeriksaan di rumah sakit. Saya baru masuk untuk salat. Memang tak buat apa-apa.”

Dalam razia yang berlangsung jam 1.45 pagi ini, pasangan remaja berusia 18 tahun itu ditahan oleh Pejabat Agama Daerah (PAID) Hulu Langat, setelah kedapatan berdua-duaan di dalam kamar hotel di Jalan Raja Harun.

Untuk membuka pintu hotel tempat mereka menginap, dibuka menggunakan kunci cadangan, setelah mereka enggan membuka pintu meskipun diketuk berulang kali.

Anda Akan Kaget Melihat Sisi Lain Wajah Wanita Ini

Remaja lelaki itu juga memberikan alasan, jika mereka terpaksa menginap karena kemalaman saat akan mengantar pasangannya ke rumah.

loading...

0 Response to "Terjaring Razia di Hotel, Alasan Pasangan Ini Bikin..."

Post a Comment