Tertangkap Mengemudi Mabuk, Wanita Cantik Minta Difoto Polisi

Wanita minta difoto polisi. Foto
Siapapun yang sedang berada di balik kemudi, tentu harus mematuhi banyak aturan yang telah dibuat, seperti dilarang untuk menggunakan telepon seluler, mengobrol, hingga mabuk yang dapat membahayakan nyawa sendiri dan orang lain.

Dan peraturan ini hampir bisa ditemukan di seluruh dunia, karena tingginya angka kecelakaan. Apalagi jika Anda mabuk, yang bisa dengan mudah membunuh pengemudi an juga orang lain yang tidak bersalah.

Jika sudah tertangkap, biasanya pengemudi mabuk akan menyesal saat digelandang oleh polisi. Tetapi wanita cantik ini justru sebaliknya, ia malah meminta untuk difoto oleh polisi saat tertangkap mengemudi sambil mabuk.

Ramai Debat Halal Haram Samyang, Pria Ini Pergi ke Korea

Ini adalah saat yang aneh, di mana seorang pengemudi mabuk di Cina meminta kepada seorang polisi untuk mengambil fotonya agar terlihat cantik saat tertangkap.

Kejadian yang berlangsung pada tanggal 21 September lalu, berlangsung tengah malam. Dan wanita ini diberhentikan oleh polisi di Changji, Cina.

Ketika polisi mengambil fotonya, dia meminta untuk menggunakan aplikasi agar dirinya terlihat lebih cantik, dn menjadikannya penangkapan paling indah.

Wanita bermarga Xu juga mengatakan jika dia tidak membawa SIM. Dan dia langsung diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi dari Changji mengatakan jika Xu melanggar peraturan lalu lintas, dan mengancam keselamatan di jalan.

70 Tahun Berlalu, Foto-foto Mengerikan Bom Nagasaki Baru Terkuak

Tidak diketahui hukuman apa yang diterima oleh Xu, namun ini pelanggaran tetap harus ditindak tegas. APalagi jika hal tersebut mengancam orang lain yang tidak bersalah, yang sedang beraktivitas.

loading...

0 Response to "Tertangkap Mengemudi Mabuk, Wanita Cantik Minta Difoto Polisi"

Post a Comment