Ular Piton Dijadikan Mas Kawin, Netizen Cibir Pasangan Ini

Ular piton jadi mas kawin. Foto
Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan, bagi mereka yang sudah berpacaran cukup lama. Dan biasanya, acara ini akan dibuat semenarik mungkin agar bisa menjadi kenang-kenangan seumur hidup.

Selain acara yang unik, biasanya mas kawin menjadi salah satu pengingat pernikahan. Selain berbentuk emas, uang kerap dijadikan sebagai mas kawin dari mempelai pria. Maka tidak heran jika banyak yang berburu uang nominal kecil, sebagai mas kawin.

Pengantin Bawa Kambing ke Pelaminan, Apa Maksudnya?

Tetapi, pasangan yang satu ini justru enggan menjadikan emas maupun uang dan benda berharga lainnya sebagai mas kawin. Mereka malah menggunakan dua ular piton besar, sebagai mahar pernikahannya.

Pasangan pengantin dari China bernama Wu Jianfeng dan Jiang Xue, menjadikan dua ular sebagai mas kawin. Tapi justru hal tersebut menjadi bualan hangat di internet, alih-alih ingin membuat pernikahannya sangat unik.

Banyak pengguna Weibo--media sosial asal China--menghujat pasangan tersebut, karena telah mengekploitasi dan menjadikan binatang sebagai mas kawin. Padahal mereka seharusnya di lindungi, dan tidak dijadikan benda pernikahan.

Ular piton yang digunakan sebagai mas kawin ini memiliki berat sekitar 3o dan 15 kilogram. Menurut laporan dari portal People’s Daily, pernikahan ini berlangsung di sebuah hotel di wilayah Jilin pada 16 September lalu.

Usut punya usut, mempelai pria adalah seorang pencinta hewan, sehingga ia memiliki ide unik ini. Tujuannya, agar setiap orang peduli dengan kehidupan hewan yang hidup di sekitar pemukiman manusia, terutam ular.

Gara-gara Katering Tak Datang, Penikahan Batal Dilaksanakan

“Saya memberikan ular seberat 30 kilogram kepada istri, Xue dan dia membalasnya dengan memberi saya reptil yang sama seberat 15 kilogram. Jangan memukul atau membunuh ular jika anda bertemu dengan hewan ini,” ucap Wu dikutip dari My News Hub.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ular Piton Dijadikan Mas Kawin, Netizen Cibir Pasangan Ini"

Post a Comment