Cinta Sejati, Kakek 71 Tahun Nikahi Nenek 114 Tahun

Pernikahan kakek nenek. Foto
Siapapun orangnya pasti menginginkan memiliki pendamping hidup, karena tidak ada satu pun manusia bisa hidup sendirian, apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi. Tapi kadang, jodoh datang di waktu yang tidak pernah kita duga.

Bahkan jodoh bisa datang di usia lanjut, seperti kakek dan nenek ini. Keduanya menikah di usia yang bahkan tidak setiap orang bisa melampauinya, di mana si pria berumur 71 tahun dan wanita berumur 114 tahun.

Pengantin Muda Ini Pakai Gaun Terbuat dari Emas dan Uang

Ada yang menarik di balik kisah keduanya hingga sampai di pelaminan, bahkan bisa membuat semua orang kaum. Penasaran bagaimana mereka bisa menikah? Simah ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari Mirror.co.uk, pria bernama Zheng ini jatuh hati ketike pertama kali melihat wanita bernama Zhang Shuying sekitar satu tahun lalu. Tidak mudah bagi Zheng merayu Zhangm bahkan untuk bertemu dan mengobrol.

Apalagi Zheng memiliki beberapa kekurangan, di antaranya dia tidak berpendidikan dan juga lumpuh sejak umur 20 tahun karena sebuah kecelakaan kereta api.

"Saya tidak pernah belajar dan juga miskin. Kecelakaan kereta api telah merampas hidup saya ketika berumur 20 tahun. Saya tidak pernah memimpikan bisa hidup bahagia seperti ini," ucap Zheng kami kutip dari Mirror.

Namun, ia tidak pantang menyerah dan meyakinkan Shuying jika ia ingin sekali menjadi suaminya. Hingga akhirnya waktu tiba, dan pernikahan dengan beda usia 43 tahun ini dilangsungkan di panti jompo di kota Bachu, China.

Pernikahan Dibatalkan Usai Mempelai Wanita Cium Pria Lain

Dengan adanya Shuying di samping Zheng, maka hidupnya kini terasa sempurna. Dan ia akan menjaga istrinya tersebut dengan sebaik-baiknya.

loading...

1 Response to "Cinta Sejati, Kakek 71 Tahun Nikahi Nenek 114 Tahun"

  1. Terharu saya membaacanya. Cinta sejati bangat :D <3

    ReplyDelete