Gadis Cantik Penjual Nasi Lemak Miliki Pendapatan Fantastis

Gadis penjual nasi lemak. Foto
Memiliki pekerjaan tetap, mungkin masih banyak diidam-idamkan anak muda yang baru menyelesaikan pendidikannya. Apalagi jika mereka bisa meniti karier, dan mendapatkan gaji yang sangat tinggi dengan jabatan strategis.

Dan hanya sebagian kecil anak muda yang mau terjun ke dunia bisnis, terutama dengan modal yang kecil. Namun kadang, bisnis yang tidak pernah kita duga bisa memberikan pendapatan yang sangat fantastis bahkan lebih besar dari pekerja kantoran.

Baru-baru ini ada gadis cantik yang menjadi viral di dunia maya, di mana ia mau berjualan nasi lemak dengan pendatapan fantastis. Padahal ia sudah lulus di bangku perkuliahan. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini.

Jualan Baju Bekas Online, Wanita Ini Raup Untung Rp390 Juta

Kisah seorang gadis yang berani berjualan nasi lemak, di simpang jalan kawasan perumahan flat di Seksyen 7, Shah Alam ini cukup menghebohkan netizen. Pasalnya, wanita bernama Siti Hajar Ahmad baru berusia 24 tahun.

Namun karena wajahnya yang cantik, ia mudah sekali menjadi perhatian konsumen. Ditambah, nasi lemak yang dijual sangat lezat dan juga bersih.

Bahkan banyak sekali netizen yang mengatakan, jika ia sangat cocok sekali menjadi zalon menantu. Bukan tanpa alasan, wajahnya yang cantik, memakai hijab, dan juga pandai memasak adalah beberapa alasan banyak netizen menyukainya.

Dikutip dari Ohbulan, ia mengaku memiliki pandapatan bersih melebihi karyawan engineer namun ia tidak ingin mengungkapkannya. Dan siapa sangka, jika ia juga adalah lulusan dari Kejuruteraan Elektronik dari Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM).

Siti Hajar sedang memasak nasi lemak.
Tukang Sate Cantik Ini Bikin Netizen Kepincut

Siti Hajar mengaku bahwa dirinya nekad berjualan nasi lemak karena sebagai sumber pendapatan. Dia juga ingin menjadi contoh bagi anak muda lulusan perkuliahan, untuk tidak tergantung kepada perusahaan dalam mencari rezeki.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gadis Cantik Penjual Nasi Lemak Miliki Pendapatan Fantastis"

Post a Comment