Jadi Viral, Penjual Teh tarik Ini Langsung Ditawari Jadi Model

Pejual teh. Foto
Fenomena pedagang atau pelayan cantik dan tampan, selau menjadi berita viral di media sosial. Namun kadang, ada juga pedagang atau pelayan ini, justru 'sewaan' agar usahanya bisa dikenal banyak orang.

Tapi, beberapa pedagang dan pelayan ini berhasil mencuri hati pencari bakat. Dan tidak sedikit yang akhirnya ditawari untuk menjadi model. Salah satunya pelayan tampan teh tarik ini, yang cukup menyita perhatian netizen.

Bagaimana tidak, ia memiliki mata biru ini dan wajah yang tampan. Maka tidak heran, jika banyak netizen wanita mencoba mencari tahu siapa pria pedagang teh tersebut, bahkan agen model pun tak ingin kalah.

Terlalu Cantik, Pelayan Ini Bikin Heboh Netizen

Pria bernama Arshad Khan, yang baru berumur 18 tahun saat itu sedang berjaga di warung teh tarik di pasar Itwar Bazaar di ibukota Pakistan, Islamabad, ketika seorang fotografer, Jiah Ali menangkap lewat kameranya saat ia bekerja.

Siapa sangka, hanya empat hari setelah foto-fotonya diposting di media sosial, Arshad langsung menandatangani kontrak modeling dengan toko online Fitin.pk.

Tampaknya, Fitin.pk berharap kepadanya yang usai menjadi viral di internet. Dan mereka berharap, akan banyak mendapatkan pengunjung tambahan untuk situs.

Arshad juga awalnya sangat heran, ketika banyak sekali pembeli wanita mengantre di warung teh miliknya.

"Ada sekitar 30 sampai 50 perempuan datang dan bertemu saya, mereka mengambil foto bersama saya," ucap Arshad kepada Samaa TV yang kami kutip dari Daily Mail.

Profesi model kini menjadi langkah awal bagi dirinya untuk mencicipi dunia baru, bahkan ia pun mendapakan tawaran untuk menjadi bintang film, dan ia pun bersedia untuk melakukannya.

Gadis Cantik Penjual Nasi Lemak Miliki Pendapatan Fantastis

Pengguna media sosial juga melihat potensi anak muda ini, seperti tatapan tajamnya yang telah menyebabkan Arshad menjadi tren di Twitter di beberapa negara.

loading...

0 Response to "Jadi Viral, Penjual Teh tarik Ini Langsung Ditawari Jadi Model"

Post a Comment