Kelaparan, Banyak Narapidana Hanya Tinggal Tulang dan Kulit

Narapidana kurus kering.
Siapapun pasti tidak ingin merasakan 'menginap' di hotel prodeo--yang biasa dimenjadi istilah penjara. Namun, sebagian orang tidak bisa melepaskan perbuatan jahat, yang mengakibatkan mereka merasakan hidup di sana bersama tahanan lainnya.

Tidak mudah untuk merasakan hidup yang keras di balik jeruji besi, apalagi semuanya serba terbatas. Bahkan bukan hanya tempat untuk tidur saja, makanan yang diberikan pun akan serba terbatas bahkan seadanya.

Bahkan, di penjara yang satu ini para tahanan pun harus merasakan bagaimana kelaparan. Beberapa tahanan juga hanya tinggal menyisakan tulang berbalut kulit. Apa yang sedang terjadi di sana?

Parkir di Tepi Jurang, Pria Arab Ini Bikin Heboh

Foto-foto mengejutkan dari tahanan yang tinggal menunggu mati karena kelaparan di penjara Venezuela, kini beredar di dunia. Mereka sangat kekurangan makanan dan obat-obatan, semenjak negara tersebut mengalami keruntuhan ekonomi.

Rekaman yang berhasil diselundupkan keluar dari penjara di San Juan de los Morros, Venezuela ini, menunjukkan bagaimana narapidana sangat kurus dan terus berjuang untuk bertahan hidup.

Rekaman dari dalam penjara ini dilaporkan difilmkan oleh narapidana Franklin Paul Hernandez Quezad. Bahkan seorang tahanan dikatakan sangat lemah, sehingga harus diangkat ke kursi untuk difilmkan.

Sementara, negara yang berada di benua Amerika ini dalam cengkeraman krisis ekonomi yang melumpuhkannya. Para tahanan yang kelaparan ini, kini meminta pertolongan dari dunia luar.

Krisis ekonomi di Venezuela, membuat lebih dari 30 juta warga berjuang untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang paling dasar.

Untuk mendapatkan makanan mereka harus rela antre, hiperinflasi dan penjarahan massa telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, sejak jatuhnya harga minyak dunia meninggalkan ekonomi pada kehancuran.

Model Cantik Ini Terancam Hukuman Mati

Bagaimana keadaan penjara di sana? Lihat videonya di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kelaparan, Banyak Narapidana Hanya Tinggal Tulang dan Kulit"

Post a Comment