Miliki 97 Istri, Pria Ini Mengaku Ingin Menikah Lagi

Mohammed Bello Aboubakar. foto
Menikah mungkin menjadi impian Anda yang masih melajang, tapi jodoh tak kunjung datang juga. Tapi sebagian orang justru banyak yang melakukan perceraian, meskipun itu sangat menyakitkan dan membawa dampak bagi buah hati.

Sebagian wanita justru bisa menerima, saat suaminya melakukan poligami. Jika pria hanya menikah dengan satu atau dua wanita lain mungkin itu masih hal yang wajar. Tetapi bagaimana jika seorang pria menikahi hingga 97 wanita?

Mungkin sulit bagi wanita manapun menerima, saat cintanya harus dibagi-bagi. Tapi bagi pria yang berwarga negara Nigeria ini bisa melakukannya, padahal ia sudah menginjak usia 92 tahun. bahkan ia bersikeras ingin menikah lagi. Bagiamana ceritanya?

Cinta Sejati, Kakek 71 Tahun Nikahi Nenek 114 Tahun

Adalah pria bernama Mohammed Bello Aboubakar, yang berasal dari daerah Bida di Nigeria ini pernah menikahi 107 wanita, dan ia mengakui jika itu semua kehendak Tuhan.

Menurut sebuah laman web Punch, Bello pernah bercerai sebanyak 10 kali, yang membuat istrinya berkurang sehingga total istrinya saat ini adalah 97 orang.

Ia juga memiliki sekitar 185 anak, namun ada sebagian yang sudah meninggal dunia. Bahkan ia mengaku masih 'bertenaga' an tidak akan menolak jika ada wanita yang bersedia dan ingin dinikahinya.

Namun, ia juga kerap diberitakan sudah meninggal oleh orang yang tidak menyukainya.

“Saya masih hidup, bernafas dan sangat sehat. Kabar angin itu tidak jelas dan disebarkan mereka yang tidak menyukai saya kerena iri hati atas anugerah Tuhan yang diberikan," ucap Bello kepada laman tersebut kamu kutip dari My News Hub.

Sebelumnya, Bello juga pernah menjadi viral karena memiliki 86 orang istri. Dan kisahnya menjadi berita hangat media massa di seluruh dunia.

Wanita 42 Tahun Nikahi Pria 18 Tahun, Apa Alasannya?

Ia juga pernah berseteru dengan ulama setempat, tentang diperbolehknnya jumlah wanita untuk dipoligami, apalagi ia seorang muslim di mana yang dicontohkan Nabi sebanyak empat wanita saja.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miliki 97 Istri, Pria Ini Mengaku Ingin Menikah Lagi"

Post a Comment

×
Judul