Mimpi Buruk Satu Keluarga, Disatroni Piton 6,7 Meter

Ular piton besar dan panjang. Foto
Ular piton menjaadi salah satu ular yang bisa memiliki ukuran sangat besar sekaligus panjang. Ular yang satu ini memang tidak berbisa, namun jangan salah, karena lilitannya bisa membuat kematian yang menyakitkan.

Apalagi ular dengan ukuran lebih dari lima meter, bisa membunuh manusia dengan mudah. Jika berhadapan satu lawan satu, akan sulit bagi manusia menang. Karena sebagian besar tubuh piton terdiri dari otot-otot yang kuat.

Ular ini juga bisa berada di sekitar kita tanpa disadari, karena mereka nyaris tak bersuara. Inilah kejadian yang cukup mengerikan, yang dialami satu keluarga saat mereka disatroni piton sepanjang 6,7 meter.

Mengerikan, Dua Piton Besar Bertarung di Atap Rumah

Keluarga yang tinggal di Malaysia menerima kejutan yang sangat menakutkan, ketika mereka menemukan piton dengan panjang 6,7 meter di rumahnya di Kampung Pok, Johor.

Ular piton ditangkap petugas.
Namun dengan tenang, mereka langsung memanggil anggota dari Departemen Kebakaran dan Penyelamatan (Bomba), Abdullah Sani Md Jani sekitar jam 10:42 pada hari Senin lalu.

"Sebuah tim terdiri dari lima petugas dikirim ke tempat kejadian dan menemukan ular di belakang rumah. Butuh sekitar setengah jam untuk menangkap reptil dengan jerat," kata Abdullah dalam sebuah pernyataan yang kami kutip dari Stomp.com.sg.

Dia menambahkan bahwa, piton itu kemudian dibawa ke tempat mereka bekerja sebelum diserahkan kepada Departemen Taman Nasional dan Wildlife (Perhilitan).

Ular piton memang kerap mudah ditemukan di benua Asia, termasuk Asia Tenggara. Ular ini biasanya akan muncul ketika mencari makan atau tempat mereka tinggal banjir.

Ratusan Piton Dibunuh dan Dijadikan Tas Hingga Celana

Jika Anda menemukan ular piton, cara terbaik adalah menjauh. Dan jika tidak bisa, maka minta bantuan orang lain untuk bersama-sama menangkap dan mengamankannya, tetapi jangan pernah membunuhnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpi Buruk Satu Keluarga, Disatroni Piton 6,7 Meter"

Post a Comment

×
Judul