Minuman Sehat Ini untuk Menyembuhkan Hati yang Rusak

Minuman dari whey. Foto
Hati merupakan kelenjar yang paling besar di dalam tubuh, yang memiliki fungsi sebagai alat ekskresi. Hati akan memecah senyawa racun yang disebut sebagai detoksifikasi. Maka, menjaga kesehatannya sangat penting.

Salah satu cara untuk menjaga organ ini sehat adalah dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah, dan mengurangi konsumsi makanan siap saji. Selain itu, ada beberapa sayuran dan buah yang efektis membantu menjaga kesehatan organ hati.

Seperti gadis-gadis Norwegia, yang memiliki paras cantik dan juga sehat, kerap meminum minuman ini, yang juga direkomendasikan oleh Dr. Paavo Ariola untuk menjaga kesehatan hatinya dan membuat panjang umur.

Satu Minuman Buatan Rumah untuk Bersihkan Ginjal Anda

Selain gadis-gadis Norwegia, seorang pria bernama Thomas Parr, yang saat itu berprofesi sebagai seorang petani di Inggris yang hidup hingga umur 152 tahun, mengungkapkan rahasia umur panjangnya, yaitu dengan meminum whey setiap hari dalam hidupnya.

Minuman ini dapat dikonsumsi setiap hari, mulai semenjak anak-anak sampai usia tua. Karena minuman ini sangat mirip dengan ASI bayi.

Whey yang alami terbuat dari protein 1 persen dan air lebih dari 93 persen. Kandungan di dalamnya antara lain: besi, mangan, sodium, seng, fosfor, kobalt, kalium, tembaga, vitamin dan magnesium.

Dan yang membuat whey menjadi minuman terbaik adalah, dalam 100 gram whey hanya ada 26 kalori. Yang membuatnya menjadi pilihan yang cocok, untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Minuman sehat untuk hati yang rusak

Minuman dari whey ini dikenal sebagai obat yang efektif untuk membersihkan hati dari racun. Itulah mengapa dianjurkan bagi orang yang menderita penyakit hati, untuk mengonsumsinya. Whey kaya akan beta-laktoglobulin, yang akan memasok tubuh dengan asam amino yang dikenal sebagai BCAA. Asam amino ini terbukti membantu meringankan dan menyembuhkan penyakit hati.

Untuk menurunkan berat badan

Minum whey jika Anda ingin menurunkan berat badan, atau menderita beberapa penyakit serius. Whey mengandung elektrolit, sehingga air pada tubuh akan memberi Anda energi.

Whey juga mengandung protein penting yang merupakan bagian sangat penting dari diet, karena mempercepat penguatan otot setelah berolahraga, proses penurunan berat badan dan mengurangi nafsu makan.

Whey memiliki sifat diuretik, jadi Anda harus minum banyak pada awalnya. Untuk memulainya, campurkan 150 liter air dengan satu sendok teh whey dan minum dalam sehari. Dan kemudian bisa meningkatkan dosis secara bertahap sampai dengan satu liter per hari.

Butuh Satu Gelas, Organ Hati Kembali 'Baru'

Kini produk whey bisa ditemukan dengan mudah, dan biasanya dijual dalam produk bubuk. Jadi tidak ada salahnya, mulai saat ini Anda mengganti konsumsi air biasa dengan tambahan whey di dalamnya.

loading...

2 Responses to "Minuman Sehat Ini untuk Menyembuhkan Hati yang Rusak"

  1. Dimana tempat untuk membeli minuman whey

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas informasinya. Semoga sukses selalu.
    http://grosirsponmandi.klikspo.com/

    ReplyDelete