Muncul, Mahluk Misterius Sepanjang 4,5 Meter di Alaska

Mahluk misterius.
Mahluk hidup yang berada di perairan selalu membuat kita kagum, apalagi mereka baru-baru ditemukan. Seperti mahluk yang hidup yang baru ditemukan oleh para ahli kelautan, di dalam palung paling dalam di dunia.

Masih banyak mahluk hidup yang menjadi misteri, dan manusia hanya  tinggal menuunggu waktu untuk menemukannya. Bahkan, ada juga beberapa mahluk mitos yang masih diperdebatkan keberadaannya, seperti monster Loch Ness.

Salah satunya pria bernama Craig McCaa, yang bekerja untuk Biro Manajemen Tanah di Alaska. ia berhasil merekam sesosok mahluk misterius di sungai Chena pekan lalu, dengan panjang diperkirakan 4,5 meter. Lantas mahluk apakah itu?

Sejak diunggah di media sosial, video tersebut langsung menjadi viral dan banyak netizen bingung. Pada saat itu, McCaa berencana untuk merekam perubahan lanskap sejak es mulai terbentuk di permukaan sungai di Fairbanks, Alaska.

Namun ia justru tertarik dengan objek misterius di tengah-tengah sungai yang berenang, dan ia pun mengawasi selama beberapa menit.

"Saya awalnya berpikir, dan beberapa orang berpikir, itu bisa jadi tali yang tersangkut di bagian bawah sungai," kata McCaa kepada kantor berita Dispatch Alaska.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 229.000 kali di Facebook, dan da yang berkomentar jika itu adlah monster Loch Ness, yang sedang bermigrasi ke Alaska.

Belum ada keterangan lebih lanjut, mengenai mahluk apakah yang berenang di bawah permukaan air. Jika Anda penasaran, bisa melihat videonya di bawah ini. Atau Anda juga bisa melihat bagaimana mahluk seperti lumba-lumba namun bergigi seperti buaya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Muncul, Mahluk Misterius Sepanjang 4,5 Meter di Alaska"

Post a Comment