Pengantin Muda Ini Pakai Gaun Terbuat dari Emas dan Uang

Pengantin muda. Foto
Berada di atas pelaminan adalah hal yang menggembirakan bagi sepasang kekasih. Bagaimana tidak, mereka akan hidup selamanya dalam sebuah biduk rumah tangga hingga maut memisahkan keduanya.

Maka tidak heran, jika pernikahan yang biasanya dilakukan sekali seumur hidup ini akan dibuat sangat berkesan. Selain dekorasi yang indah, pengantin juga akan mengenakan pakaian yang tidak biasa digunakan dalam keseharian.

Pengantin Bawa Kambing ke Pelaminan, Apa Maksudnya?

Bahkan, ada juga pengantin yang pamer mas kawin hingga miliaran rupiah di depan pelaimnan. Tapi pasangan muda yang satu ini, memamerkan pakaian yang terbuat dari emas dan juga uang. Penasaran siapa pengantin yang satu ini?

Pengantin wanita dengan baju dari uang.
Sepasang pengan muda dari Slovakia, di mana umur mempelai wanita baru menginjak  19 tahun, memakai gaun dengan harga yang sangat fantastis yaitu £175.000 atau lebih dari Rp2,5 miliar yang terbuat dari emas dalam perayaan pernikahan yang berlangsung empat hari.

Video dari pasangan bernama Evka dan Lukas ini, langsung menjadi viral di beberapa situs Eropa Timur dan Rusia. Selain dari emas, mempelai wanita juga terlihat menggunakan pakaian yang terbuat dari uang.

Banyak netizen yang menyayangkan pernikahan mewah tersebut, sementara masih banyak orang yang hidup sederhana di sana.

Pernikahan Dibatalkan Usai Mempelai Wanita Cium Pria Lain

Tidak ada keterangan lebih jauh, seperti apa pernikahan mewah keduanya. Namun memang sangat disayangkan, jika pernikahan hanya digunakan untuk ajang pamer kekayaan saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pengantin Muda Ini Pakai Gaun Terbuat dari Emas dan Uang"

Post a Comment