Tribal Hulk, Geng Motor Menakutkan Pembasmi Pengedar Narkoba

Ketua geng Tribal Hulk. Foto
Mendengar kata geng motor, biasanya kita akan takut dan menghindari mereka. Apalagi saat mereka berada di jalanan, seolah-olah menjadi penguasa dan raja jalanan yang enggan mengalah dari pengendara lainnya.

Banyak geng motor di dunia ini terkenal menyeramkan, dengan tato yang membalut kulit para anggotanya, dan juga bertubuh besar dan kekar dengan motor gedenya. Lantas adakah geng motor yang memiliki hati baik meskipun terlihat sangar?

Ya, ternyata ada satu geng motor bernama cukup menyeramkan, Tribal Hulk. Bahkan mereka mampu membasmi pengedar narkoba hanya dalam waktu 24 jam saja. Bagaimana rekam jejak geng motor ini? Dan di mana mereka berada?

Sadis, Gadis Ini Kendarai Motor di Tol Bak Superman

Menurut Stuff.co.nz, geng motor Tribal Hulk telah memperingatkan kepada pengedar narkoba di kota Ngaruawahia, Selandia Baru untuk pergi meninggalkan kota dan jangan pernah kembali.

Dan sekitar lima atau enam pengedar pun langsung berkemas dan pergi dari kota, sementara yang lain diberikan waktu tambahan untuk meninggalkan kota tersebut.

Kota yang memiliki populasi sekitar 5.100 jiwa itu, telah 'diserang' oleh beberapa pengedar narkoba. Dan Kamis lalu, Jamie Pink, pemimpin terkenal dari geng motor Tribal Hulk di Selandia Baru, memberikan tenggat waktu hingga jam 18:30 di hari Jumat, untuk pengedar meninggalkan kota sebelum ada 'pembersihan.'

Pada hari Jumat, beberapa anggota geng terlihat berpatroli di kota, tapi malam itu kota sudah tenang.

Seorang juru bicara dari kepolisian Selandia Baru mengatakan kepada Daily Mail, jika mereka 'tidak menyadari insiden' yang terjadi.

Sersan Senior Mike Henwood, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa polisi tidak membenarkan ancaman kekerasan atau intimidasi dan setiap dilaporkan akan dianggap serius.

Wanita Ini Kalahkan Pria Hanya 53 Detik dalam Tarung Bebas

Tribal Hulk sendiri memiliki julukan 'geng sandwich' oleh media lokal, hal terkait saat mereka mendapat perhatian internasional pada akhir 2014 karena membuat makan siang untuk anak-anak sekolah yang membutuhkan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tribal Hulk, Geng Motor Menakutkan Pembasmi Pengedar Narkoba"

Post a Comment