Apakah Ada Cara untuk Membuka Lemari Tanpa Memecahkan Piring?

Perabot rumah tangga. Foto
Menyimpan piring dan bahan-bahan pecah lainnya di dalam sebuah rak atau lemari, memang aman. Apalagi jika rak atau lemari tersebut jauh dari jangkauan anak-anak, sehingga ibu-ibu tidak mudah khawatir.

Tapi, ibu yang satu ini dibuat kebingungan dan frustasi, usai piring-piring yang ia simpan di lemari kaca miring dan menempel di pintu lemari. Ia pun mengunggah foto tersebut di akun Facebooknya.

Ia meminta siapapun temannya memberikan solusi, agar tidak memecahkan piring-piring kesayangannya saat membuka pintu lemari. Dan postingan ibu ini pun langsung menjadi viral. Lantas bagaimana komentar netizen?

Heboh Beredar Rekaman Diduga Pabrik Beras Plastik

Foto yang diposting ke grup Baoliao Komune, komunitas Facebook yang berbasis di Taiwan, pada 13 November lalu mendapatkan banyak perhatian netizen.

Seorang pengguna Facebook, bernama Tseng Shao-Tsen, mengatakan dalam postingnya: "[Ini adalah] lemari yang tidak pernah dibuka."

Tseng, dari Hsinchu, Taiwan, mengatakan kepada MailOnline bahwa gambar tersebut diambil oleh seorang temannya, seorang ibu rumah tangga.

Tseng mengatakan, jika ibu tersebut terkejut dan frustrasi ketika melihat apa yang terjadi pada lemarinya, jadi dia ingin membantunya dengan mencari solusi di internet.

Posting ini pun kemudian menjadi viral dan telah disukai lebih dari 15.000 dan mendapatkan 439 komentar.

Tseng pun telah mendapatkan kabar, jika temannya tersebut telah berhasil membuka lemari dengan aman.

Di Indonesia Jadi Keset, Di Amerika Jadi Tas Mahal

Dia mengatakan kepada MailOnline: "Dia membuka sedikit pintu lemari dan tangannya memegang satu piring, kemudian mengambilnya dan menutup pintu kembali. Semua piring aman."

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apakah Ada Cara untuk Membuka Lemari Tanpa Memecahkan Piring?"

  1. Wanjirr ... butuh skill yang luar biasa agar piring tersebut tidak pecah

    ReplyDelete

×
Judul