Cerita Asli Pria yang Diduga Menikah dengan Ular Kobra

Pria dianggap menikahi kobra.
Minggu lalu beredar artikel yang menuliskan, jika seorang pria telah menikah dengan ular kobra karena mirip dengan keksihnya yng sudah meninggal. Artikel ini juga ditulis dan menjadi viral di dunia.

Bahkan beberapa media dunia seperti Daily Mirror dan Daily Mail juga menuliskan hal yang sama, tentang pria yang tinggal di Singapura ini. Lantas benarkah demikian? Ternyata pria yang dituliskan pun membantahnya.

Pria yang merupakan anggota pemadam kebakaran Malaysia, bernama Abu Zarin Hussin, merasa terkejut atas pemberitaan tersebut. Ia pun mengklarifikasinya, tentang hewan peliharaannya tersebut. Apa yang ia katakan?

Berita sebelumnya: Mirip Pacar yang Meninggal, Pria Ini Nikahi Kobra Putih

Gambar-gambar yang sudah terlanjur beredar tersebut, membuatnya merasa gerah dan harus meluruskannya. Abu Zarin menjelaskan, jika ia tidak pernah menikahi peliharaannya tersebut yang berupa ular kobra.

Tetapi ia menegaskan, jika peliharannya ini adalah bagian dari pekerjaannya.

Malangnya, gambar yang digunakan adalah gambar Abu Zarin bersama ular peliharaannya, dan beliau mengeaskan bahawa sama sekali tidak pernah berkahwin dengan haiwan tersebut.

"Gambar-gambar itu adalah gambar saya. Mereka menggunakannya dan membuat cerita palsu, menyatakan bahawa saya telah menikah dengan ular," kata Zarin kepada The Star Online.

Ia juga menyatakan kekecewaan, karena gambar-gambar tersebut diambilnya dari akun Facebook tanpa adanya klarifikasi terhadapnya.

Abu Zarin menjelaskan jugam jika ia memelihara ular untuk memahami sifat hewan mematikan itu.

"Jika ular-ular ini bersama saya, saya dapat memerhatikan tingkah laku mereka. Menangkap ular adalah bagian tugas seorang pemadam kebakaran," tambahnya.

Ia juga melatih anggota lainnya, untuk bisa mengendalikan dan memahami ular saat ditangkap agar tidak celaka. Dan ia akan melepaskannya kembali ke habitatnya, usai ditangkap.

Abu Zarin tidak menyimpan ular yang sama dalam waktu lama. Jika ia menangkap ular baru, maka akan melepaskan ular yang ditangkap sebelumnya ke dalam hutan.

Dua Jam Usai Menikah, Suami Langsung Ceraikan Istrinya

Berikut adalah video, bagaimana Abu Zarin menenangkan dan 'berkounikasi' dengan ular kobra mematikan:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Cerita Asli Pria yang Diduga Menikah dengan Ular Kobra"