Di Indonesia Jadi Keset, Di Amerika Jadi Tas Mahal

Tas mahal dari keset. Foto
Bagi masyarakat Indonesia, mungkin tidak ada ang istimewa dari keset. Namun benda yang satu ini sangat penting berada di rumah, terutama di pintu masuk agar kaki yang kotor bisa dibersihkan terlebih dahulu.

Keset juga kadang ditempatkan di depan-depan pintu, terutama kamar mandi agar kaki yang basah bisa kering. Dan salah satu dari bahan-bahan pembuatan keset adalah kain perda.

Melihat Kuburan Ratusan Rumah Mewah Seharga Rp24 Triliun

Kain ini biasanya didapatkan dari sisa-sisa tekstil dan juga pembuatan pakaian. Sehingga harga keset pun biasanya sangat murah, dan terjangku. Namun siapa sangka, jika keset yang murah bisa jadi fesyen yang sangat mahal.

Ya, keset yang biasa kita temukan di rumah-rumah ternyata telah dibuat menjadi tas. Dan harganya ternyata jauh lebih mahal, dan dijual Rp2,6 juta di Amerika Serikat.

Tas yang berasal dari keset ini sedang menjadi tren di Amerika Serikat. Tas ini mendapat sambutan yang hangat, usai diperagakan oleh seorang blogger dari AS.

Seorang blogger dari New York, Kyrzayda Rodriguez memuat gambar-gambar di mana keset yang telah 'disulap' menjadi tas di halaman blognya. Namun, netizen di Asia justru tidak henti-hentinya menertawakan tas tersebut.

Salah satu netizen berkomentar, "Saya ada benda ini di rumah ibu. Saya selalu menggunakannya untuk lap kaki, tetapi tidak tahu jika sekarang dijadikan tas mahal."

Dibeli Rp150 Ribu, Wadah Ini Ternyata Laku Rp2,8 Miliar

Sementara lainnya menuliskan: "Ada banyak di rumah saya. Siapa mau? Saya jual dengan harga lebih murah dari AS, hanya US$20 bukan US$200."

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Di Indonesia Jadi Keset, Di Amerika Jadi Tas Mahal"

Post a Comment