Dua Bahan Dapur untuk Hilangkan Racun Tubuh dalam Seminggu


Mentimun dan madu. Foto
Setiap hari tubuh kita terkena debu dan polusi, apalagi jika Anda sering makan di luar. Debu dan polusi akan mudah masuk ke dalam tubuh. Untuk itu, tubuh Anda akan penuh dengan racun dan cara menghilangkannya adalah dengan detoksifikasi.

Bukan hanya dari debu dan polusi saja racun bisa masuk ke dalam tubuh, air yang kita minum pun bisa mengandung ratusan jenis racun, beberapa di antaranya dapat memiliki efek yang fatal pada tubuh kita.

Membersihkan Paru-paru dari Racun dalam 3 Hari

Namun siapa sangka, jika untuk mengeluarkan racun tersebut bisa jadi ada di dapur Anda. Dan Anda bisa melakukannya dalam waktu satu minggu. Penasaran bagaimana proses detoksifikasi yang bisa Anda lakukan di rumah?

Dikutip dari boldsky.com, cara pengeluaran racun dari tubuh ini cukup mudah.

Cukup dengan Mentimun dan Madu

Bahan yang dibutuhkan hanya jus mentimun sebanyak satu cangkir dan madu satu sendok makan. Aduk dan konsumsi setiap hari. Konsumsi setiap pagi dengan perut kosong, sebelum sarapan.

Kombinasi jus mentimun dan madu sangat efektif dalam menghilangkan racun dari tubuh, dan juga untuk menjaga kesehatan Anda.

Namun, perhatikan bahwa Anda harus mempertahankan konsumsi makanan yang sehat dan latihan rutin, serta menghindari junk food dan polusi, agar kedua bahan ini bekerja efektif!

Jus Ampuh Pembakar Lemak Perut yang Membandel

Ramuan ini juga dapat menjaga sel-sel Anda terhidrasi dan mencegah dehidrasi.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dua Bahan Dapur untuk Hilangkan Racun Tubuh dalam Seminggu"

Post a Comment