Gara-gara Nasi Bulat, Seorang Pria Harus Meregang Nyawa

Nasi bulat. Foto
Nasi menjadi makanan pokok di negara-negara Asia, bahkan kita serasa belum makan jika tidak mengonsumsinya. Nasi juga mudah diolah menjadi beragam bentuk, mulai dari yag sederhana hingga yang cukup rumit.

Bahkan di negara Jepang, nasi tidak dikonsumsi dalam bentuk sederhana setelah dimasak. Tetapi bisa dibentuk ke dalam sushi atau onigiri--bola-bola nasi, dan lainnya yang tentunya lebih kaya rasa.

Tetapi Anda perlu waspada, jika mengonsumsi nasi dalam bentuk lainnya terutama bulat. Pria malang ini bahkan harus meregang nyawa, usai mengonsumsi nasi dalam bentuk bulat. Bagaimana bisa?

Malu Telinga Anaknya Besar, Ibu Mencekiknya Hingga Tewas

Seorang pria 28 tahun di Jepang meninggal, setelah ia tersedak oleh nasi bulat dalam kontes kecepatan makan oleh sebuah event organizer.

Pria yang namanya dirahasiakan, meninggal pada tanggal 16 November di rumah sakit, setelah tiga hari dirawat. Kontes ini diadakan oleh koperasi petani lokal, di kota barat Hikone.

Kontestan yang berkompetisi dinilai dari seberapa cepat mereka bisa makan lima bola 'onigiri' yang terbuat dari nasi lokal yang sedang berkembang dan populer.

Pria itu mendorong nasi kelima nasi bulat ke dalam mulutnya, sebelum pingsan dan dilarikan ke rumah sakit setempat, di mana dia kemudian meninggal.

Kontes ini terdiri dari tiga set, di mana kelima kontestan akan melakukan tantangan berbeda dari masing-masing set.

"Kami memiliki set pertama dan kedua selesai dan sedang menonton kelompok ketiga ketika hal ini terjadi," kata pejabat di koperasi, yang menolak disebutkan namanya dikutip dari Daily Mail.

Gara-gara Selfie, Tiga Anggota Keluarga Tewas

Kontes makan ini adalah acara populer di berbagai pameran regional yang diadakan di Jepang, untuk mempromosikan produk lokal dan budaya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gara-gara Nasi Bulat, Seorang Pria Harus Meregang Nyawa"

Post a Comment