Jadi Perhatian, Ternyata Ada yang Salah dengan Wanita Ini

Wanita berhijab. Foto
Bagi kebanyakan wanita, penampilan adalah segalanya. Terutama mereka yang berprofesi sebagai wanita karier. Penampilan wajah dan pakaian menjadi faktor utama yang harus senantiasa dijaga.

Bahkan, banyak wanita yang senang menajdi perhatian. tak ayal, mereka pun bisa bersolek berjam-jam demi mendapatkan penampilah yang diinginkannya.

Tapi jika Anda tiba-tiba menjadi perhatian banyak orang, mungkin ada yang salah dengan apa yang Anda kenakan. Seperti pengalaman wanita berhijab ini, yang tiba-tiba menjadi perhatian banyak orang.

Baca juga: Wanita Cantik Berhijab dan Mematikan, Siapa Dia?

Seorang wanita bernama Asyraf Hanafi, men-tweet dan percakapannya dengan temannya, Kitty yang menceritakan pengalaman yang konyol.

Dalam percakapan di aplikasi WhatsApp, temannya tersebut mengungkapkan:

"Hai orang terkasih, apakah kamu ingin mendengarkan sebuah cerita?"

"Hari ini, saya pergi ke kantor, dan saya pergi keluar untuk membeli sebotol susu."


"Saya memakai jilbab sebagaimana biasanya, dan saya menganggap semuanya biasanya saja sampai beberapa orang mulai memerhatikan saya."


"Kemudian di siang hari, saya pergi keluar untuk makan siang, mengantre, memesan makanan, dan seseorang kerap memerhatikan saya."


"Sampai seorang wanita di belakang saya mencolek bahu, dan saya kira itu ktidak sengajaan."


"Saya berbalik dan tersenyum kepadanya."


"Saya mengambil pesanan dan kembali ke kantor. Setelah selesai makan saya kaget ketika bercermin."


"Ternyata saya memakai baju terbalik. Saya kira semua melihat kecantikan alami saya. Bodohnya."


Baca: Gadis Cantik Penjual Nasi Lemak Miliki Pendapatan Fantastis

Percakapan tersebut pun langsung menjadi viral, setelah diangkat oleh stomp.com.sg. jadi, jika Anda buru-buru pergi ke kantor, perhatikan pakaian yang Anda kenakan.

loading...

0 Response to "Jadi Perhatian, Ternyata Ada yang Salah dengan Wanita Ini"

Post a Comment